Tas Kulit Karya Siti Huraira Tampil Dalam Fashion Show Rusia

Moscow (wartasas.com) – Dalam pameran Collection Premiere Moskow  (CPM) 2017 yang digelar di Moscow Rusia, designer asal Indonesia Siti Huraira menjadi sorotan para designer dan wartawan Moscow. Hal tersebut, dikarenakan hasil karya berupa tas kulit dengan label Huraira Leather Bag (HLB) memiliki keunikan tersendiri.

Ajang pameran tersebar di Moscow Rusia Collection Premiere Moskow  (CPM) 2017 yang digelar sejak tanggal 30 Agustus hingga 2 September 2017 di gedung Expocentre Moscow, Rusia, tas kulit karya karya Siti Huraira diikutsertakan dalam fashion show akbar Rusia.

Fashion show yang digelar di Moscow, merupakan kali pertama diikuti oleh Huraira Leather Bag (HLB). Namun, karya karyanya mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa dari pengunjung pameran Collection Premiere Moskow (CPM) 2017.

“Saya bangga dan tidak menyangka, antusias pengunjung pameran Collection Premiere Moskow (CPM) 2017 terhadap tas karya Huraira Leather Bag (HLB) sangat tinggi. Ini merupakan cambuk dan contoh bahwa produk Indonesia juga bisa menembus pangsa pasar luar negeri serta mampu dinikmati oleh masyarakat luar negeri,” tutur Huraira dengan mimik haru dan bangga, saat dihubungi via Whattapp, Jumat, (01/9/17)

Diatas panggung, Siti Huraira designer asal Indonesia mendapatkan kejutan dengan diberikannya dua (2) hand buquet usai 7 model kenamaan Rusia itu memperagakan 6 karya tas kulit Huraira Leather Bag (HLB) bertemakan water fall.

Dikesempatan lain, Dubes Indonesia untuk Rusia M Wahid Supriyadi di anjungan Indonesia menyampaikan rasa bangganya atas karya produk Industri Kecil Menengah (IKM) asal Kota Pahlawan tersebut.

“Exellent and Original. Saya benar-benar bangga dengan HLB karena ini bisa membuktikan bahwa IKM Indonesia tidak kalah dengan produk luar negeri,” terang M Wahid

Setiap design tas diamati dan di photo satu persatu oleh wartawan Rusia. Mereka mengatakan bahwa, karya tas ini unik, elegen, mewah serta memiliki ciri khas dan cerita masing masing tentang keindahan Indonesia. Hal tersebut lah yang buat Huraira Leather Bag (HLB) tampil beda daripada peserta lainnya.

Seperti yang disampaikan wartawan fashion news Rusia, Irene Npnha usai mengambil gambar tas kulit karya Huraira Leather Bag (HLB) bahwa dirinya sangat kagum dan  tertarik dengan tas hasil karya Siti Huraira.

“Tas tersebut sangat inspirasi dengan gambar yang memiliki cerita dan sejarah tentang keindahan daerah daerah yang ada di Indonesia. Saya suka sekali,” ungkap Irene. (Tls)