Sensasi Nikmatnya Bebek khas Keputran dan Ketupat Galak Gampil di Townhall Restaurant

Surabaya (wartasas.com) – Sebagai hotel yang berada di pusat kota, Midtown Hotel Surabaya selalu hadir dengan inovasi baru dan inovatif serta program program menarik untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para tamu khususnya para pecinta kuliner.

Firmandy Zakaria Public Relation Executive Midtown Hotel Surabaya mengatakan bahwa, sebagai “Your Local Discovery” Midtown Hotel Surabaya senantiasa menyuguhkan pengalaman baru. Terutama, dalam hal makanan yang memadukan unsur tradisional.

“Untuk itu , kami selalu menghadirkan inovasi berbeda dalam cita rasa kuliner. Terutama dalam makanan tradisional daerah yang selalu hadir menemani para tamu tercinta di Townhall Restaurant,” kata Firman saat dijumpai di Townhall Restaurant Midtown Hotel Surabaya, Selasa, (18/06/19).

“Karena ini semua merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan inovasi dan pelayanan yang terbaik bagi Midtowners dari seluruh dunia,” sambungnya.

Kali ini, Townhall Restaurant pada bulan Juni 2019 mengadakan program Food of The Month yang merupakan promo food and beverage. Tema yang diangkat dalam program Food of The Month adalah Ketupat Keputran dan Ketupat Galak Gampil.

“Ketupat Keputran diambil dari nama salah satu daerah di Surabaya yang cukup melegenda yaitu Kelurahan Keputran. Daerah ini dikenal memiliki berbagai sajian makanan tradisional, salah satunya adalah Bebek,” terangnya.

“Program ini merupakan persembahan dari Executive Chef Heru Atmadji beserta Food & Beverage Team,” imbuhnya.

Dijelaskan juga, menu Bebek khas Keputran dilengkapi dengan ketupat, telur bumbu kuning, urap-urap, orem-orem tahu tempe, dan rempeyek kacang. Sedangkan, menu Ketupat Galak Gampil yang merupakan warisan nusantara daerah terdiri dari ketupat, sate tahu tempe, telur bumbu rujak, sambal goreng kikil, lodeh manisa dengan udang, dan kerupuk kampung.

Untuk bisa menikmati menu special tersebut, pengunjung cukup merogoh kocek yang sangat terjangkau. Ketupat Keputran dapat dinikmati hanya dengan harga Rp55.000 nett/porsi. Sedangkan, Ketupat Galak Gampil, cukup dengan harga Rp47.500 nett/porsi.

“Ayoo, datang dan nikmati sensasi menu special Bebek khas Keputran dan Ketupat Galak Gampil yang hanya ada di Townhall Restaurant Midtown Hotel Surabaya,” ajak Firman sambil tersenyum. (Tls)