Sensasi Kelembutan Menu Baru Zangrandi Ice Cream Nempel di Lidah

Surabaya (wartasas.com) – Siapa yang tidak suka dengan kelembutan dan rasa manis ice cream yang selalu meleleh saat dilidah serta memiliki beraneka ragam rasa seperti coklat, stroberry, vanilla maupun lainnya.

Ice Cream legendaris dari Kota Surabaya Zangrandi Ice Cream yang berada di Jalan Pemuda Surabaya selalu konsisten dengan resep legendaris turun temurun menggunakan bahan bahan alami, kembali menghadirkan menu.

Kehadiran dua menu special  Zangrandi Ice Cream yaitu Soda Merah Putih dan Inde-pie-dence Day dalam rangka menyambut Hari Kemerdakaan Republik Indonesia Ke 73.

Felix Tanumulia President Director Zangrandi Ice Cream mengatakan bahwa, Zangrandi Ice Cream juga turut berbahagia menyambut 73 tahun Indonesia Merdeka dengan mengeluarkan dua menu spesial, Soda Merah Putih dan Inde-pie-dence Day.

“Ini merupakan bentuk apresiasi yang kita berikan kepada Indonesia. Kita berharap, dengan kehadiran dua menu baru yang bernuansa merah putih tersebut mampu membuat para pengunjung setia Zangrandi Ice Cream dapat menghargai makna merah putih,” kata Felix saat dijumpai di Zangrandi Ice Cream Jalan Pemuda, Kamis, (09/08/18).

“Sekaligus sebagai symbol mengenang masa lalu sembari menikmati lembut dan lezatnya Ice cream Zangrandi,” tambahnya.

Felix juga menjelaskan, Soda Merah Putih dan Inde-pie-dence Day memiliki perpaduan rasa es krim yang sama yakni stroberi dan kopyor. Soda Merah Putih dipadukan dengan soda water plain dan dapat juga dicampur dengan rhum. Sedangkan Inde-pie-dence Day, mulai dari pie, fla, selai stroberi, semuanya dibuat di dapur Zangrandi.

Berbeda dengan Soda Merah Putih, Inde-pie-dence Day hadir mewakili wajah wajah kekinian. Generasi ‘sekarang’ sangat menggilai makanan dan minuman yang tidak hanya enak, tapi juga memiliki penampilan menarik atau yang dikenal dengan sebutan instagramable.

“Zangrandi menangkap trend tersebut untuk juga menjawab bahwa restoran es krim yang sudah ada sejak 1930 ini mengikuti dan bergerak bersama zaman,” ungkapnya.

Disinggung terkait apakah Zangrandi Ice Cream juga memiliki cabang baru karena banyak masyarakat luas hampir tidak melihat adanya cabang dari Zangrandi, Felix menjawab bahwa, Zangrandi telah memiliki dua outlet cabang di Surabaya.

“Zangradi kini telah memiliki dua outlet cabang yaitu di Zangrandi Galaxy Mall dan Zangrandi Pasar Atum Surabaya,” pungkasnya.

Untuk dapat menikmati sensasi kelembutan dan kenikmatan kedua menu baru Zangrandi Ice Cream tersebut, tidak terlalu menguras kantong anak muda karena harganya memang terjangkau untuk mahasiswa dan anak muda. (Tls)