Sensasi Baru Menikmati “36 Tower Burger” Hanya di Best Western Papilio Hotel

Surabaya (wartasas.com) – Siapa yang tidak mengenal Hamburger (atau seringkali disebut dengan burger) makanan berupa roti berbentuk bundar yang diiris dua dan ditengahnya diisi dengan daging dan sayuran berupa selada, tomat dan bawang bombay yang seringkali membuat perut bergoyang.

Nah, kali ini untuk memenuhi hasrat dan kepuasan para pecinta kuliner dan penggila burger Best Western Papilio Hotel Surabaya menghadirkan sensasi baru menikmati burger yang tidak biasa yaitu 36 Tower Burger.

Intan Manullang Marcomm Manager Best Western Papilio Hotel Surabaya mengatakan bahwa, rasa roti yang lembut, sayuran segar dan daging gurih membuat burger disukai banyak orang dan memiliki sensasi tersendiri.

“Oleh karena itu, Best Western Papilio Hotel Surabaya ingin memberikan suasana baru yang berbeda dalam menikmati burger dengan menghadirkan 36 Tower Burger,” kata Intan saat test food 36 Tower Burger, Selasa, (03/09/19).

“Sedangkan, ide 36 Tower Burger ini adalah inovasi dari Executive chef Best Western Papilio Hotel Surabaya yaitu Chef Suro Hartoyo. Dari tangan beliau lah 36 Tower Burger terwujud,” sambungnya.

Nama 36 Tower Burger sendiri masih menurut Intan, memiliki filosofi. Dimana, nama 36 sendiri diambil dari jumlah lantai di Best Western Papilio Hotel yaitu 36 lantai. Sedangkan Tower Burgernya ini setinggi 36 cm, cukup menarik dan unik dibandingkan dengan burger-burger yang sudah ada, dimana biasanya burger yang sering dijumpai berukuran sedang atau normal dengan tingginya hanya satu tumpuk saja tapi ini dibuat tinggi menjulang.

Chef Suro Hartoyo menambahkan, dengan ketinggian burger yang unik ini, tentunya ada berbagai komponen yang spesial juga di dalamnya. Diantara lain thick patty, beef baco, sausage, sunny side up egg, carbonara pasta, crunchy vegetables dan dilengkapi dengan saus keju spesial ala Best Western Papilio Hotel.

“Ide dan inovasi untuk 36 Tower Burger ini sebenarnya sudah lama, yang kemudian saya matangkan konsepnya bersama tim F&B Best Western Papilio Hotel. Sehingga, terciptalah 36 Tower Burger,” terang Chef Suro.

“Dengan bahan-bahan pilihan dan umbu special khusus yang kami masukkan sebagai komponen utama dan ukurannya yang unik, saya harap 36 Burger Tower bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk para penikmatnya nanti,” imbuhnya.

Chef Suro juga menantang para pengunjung dan pecinta kuliner untuk bisa menghabiskan 36 Tower Burger sendiri tanpa dibantu siapapun. Apabila, bisa dihabiskan, pengunjung tidak akan dikenai biaya alias makan gratis 36 Tower Burgernya.

“Untuk 36 Tower Burger sendiri sebenarnya porsinya bisa untuk 3-4 orang. Jadi apabila bisa menghabiskan 36 Tower Burger sendirian saya berikan free tidak usah membayar,” serunya.

Untuk dapat menikmati sensasi baru menikmati 36 Tower Burger, pengunjung cukup merogoh kocek yang sangat terjangkau yaitu Rp 88.000 nett/porsi. Burger ini bisa dipesan di Mariposa Restaurant maupun Bantimurung Sky Pool and Café, Best Western Papilio Hotel setiap harinya. (Tls)