Sambut Valentine Day, Vasa Hotel Surabaya Siapkan Menu Spesial

Surabaya (wartasas.com) – Memberikan coklat atau bunga mawar di Hari Kasih Sayang atau yang biasa disebut Valentine Day kepada seseorang yang terkasih mungkin suatu hal yang biasa dilakukan oleh pasangan muda yang sedang kasmaran.

Dalam menyambut Valentine Day, Vasa Hotel yang berada di Jalan HR Muhammad Surabaya menawarkan sesuatu yang berbeda. Selain menawarkan suasana yang romantis, Vasa Hotel Surabaya juga telah menyiapkan menu special khusus di Hari Kasih Sayang.

Senior Marcomm Manager Henny Fransisca mengatakan, Vasa Hotel Surabaya dalam menyambut Hari Kasih Sayang akan menyajikan berbagai sajian romantis yang dipersembahkan untuk para pasangan yang merayakan, sehingga  menjadikan perayaan Hari Valentine tidak akan terlupakan.

“Nikmati makan malam dengan berbagai sajian menarik yang disiapkan oleh Executive Chef kami mulai dari Amuse Bouche hingga Menu Penutup (Dessert).” Ucap Fransiska ketika dijumpai di Vasa Hotel.

“Makan malam akan semakin menyenangkan dengan ditemani oleh Musik Akustik dan beberapa sajian diantaranya Sashimi Salmon Topped with Salmon Roe (Amuse Bouche), Baked King Prawn with a Mango Sabayon Infused (Appetizer), Green Pea Soup with Carpaccio of Scallop,” tambahnya.

Masih banyak menu special yang dapat dipilih seperti, Pan Seared Tenderloin of Beef Topped with Sauteed Mushroom in a Red Wine Chocolate Sauce atau Pan Seared Duck Breast from France in a Coffee Sauce Scented with Kahlua.

“Maniskan malam Valentine dengan hidangan penutup yang membuat lidah tidak akan mau melepaskan, seperti Strawberry Cheesecake Heart serta kemasan cokelat manis yang dibuat special,” terang Fransiska.

“Tidak lupa, kami juga membuat suasana lebih romantis dengan memberikan pilihan red wine atau white wine sebagai pelengkap malam Valentine,” pungkasnya.

Paket promo Valentine yang ditawarkan Vasa Hotel Surabaya sangat murah. Dengan dua paket pilihan dari harga Rp. 518.000++/couple dan Rp. 618.000++/couple sudah mendapatkan Makan Malam Romantis. Dan Vasa Hotel Surabaya juga menyedian Photobooth bertemakan Valentine secara cuma cuma.

“Bersama Vasa Hotel Surabaya, jadikan pengalaman makan malam bersama pasangan menjadi  tak terlupakan,” urainya. (Tls)

Add a Comment