Sambut Ramadhan 1440 H, Pesonna Hotel Luncurkan Menu Istimewa “Nasi Santri dan Nasi Ponyo”

Surabaya (wartasas.com) – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah, Pesonna Hotel Ampel Surabaya kembali hadirkan menu baru yang sangat istimewa. Launching menu baru ini merupakan bagian dari inovasi Pesonna Hotel Ampel Surabaya untuk terus meningkatkan pelyanan terbaiknya.

Seperti yang disampaikan oleh Nindita Sari R selaku Marcom Coordinator Pesonna Hotel Ampel Surabaya, bahwa, menu baru menjelang bulan suci Ramadhan merupakan rutinitas wajib Hotel Ampel Surabaya setiap tahun dengan menghadirkan kreasi baru yang inovatif dan kreatif.

“Dan yang pasti, menu baru yang kita hadirkan ini selalu special dan mampu memberikan cita rasa istimewa yang luar biasa bagi para tamu tercinta kita,” kata Nindi saat ditemui dalam kesempatan launching dua menu baru ramadhan, Jumat, (12/04/19).

Masih menurut wanita yang murah senyum ini, Pesonna Hotel Ampel Surabaya,yang menjadi salah satu bagian dari Pesonna Hotels Group yang dikelola oleh PT Pesonna Indonesia Jaya merupakan anak perusahaan dari PT Pegadaian (persero) yang mengusung konsep  “Life style & Halal Concept” tidak pernah berhenti berkreasi dengan program dan promosi terbaru demi memanjakan tamu.

“Oleh karena itu, untuk menyambut  ramadhan kali ini, kita meluncurkan dua menu special yaitu Nasi Santri dan Nasi Ponyo. Dan, ditangan Chef Daulay selaku Chef Corporate Pesonna Hotels, menu tersebut akan diolah menjadi masakan yang khas akan cita rasa nusantara,” terangnya.

Menu baru Nasi Santri dan Nasi Ponyo tersebut tidak saja dihadirkan di Pesonna Hotel Ampel Surabaya saja, namun akan dihadirkan secara serentak diseluruh Pesonna Hotels Group.

Ditempat yang sama, Chef Daulay selaku Chef Corporate Pesonna Hotels juga menjelaskan bahwa, menu baru ramadhan tersebut merupakan perpaduan masakan khas Jawa Timur dan Sunda.

Nasi Santri dan Nasi Ponyo ini selain khas akan Cita Rasa Nusantara keduanya mempunyai ciri khas yang berbeda. Untuk Nasi Santridi sajikan dengan olahan ayam dengan Ikan sambal dabu-dabu, Ikan asin dan juga olahan sayur labu yang dapat menggunggah selera makan anda.  

“Sedangkan untuk Nasi Ponyo di sajikan dengan nasi khas sunda yang dimasak dan di bungkus dengan daun pisang yang beraroma khas dengan olahan Ayam atau Daging sesuai selera anda di tambah dengan sayur asam yang segar,” ungkap Chef Daulay.

Untuk dapat menikmati menu baru yang istimewa tersebut, pengunjung cukup merogoh kocek yang sangat terjangkau. Harga menu andalan yang lezat ini hanya Rp. 68.000/Nett porsi untuk Nasi Santri. Sedangkan, Nasi Ponyo hanya Rp. 78.000/Nett porsi.

“Ayoo .. datang dan rasakan sendiri sensasi masakan baru di Pesonna Hotel Ampel Surabaya, Dijamin pasti ketagihan,” seru Nindi. (Tls)