Sambut Long Weekend, Yello Hotel Gelar “Gadget Photo Contest”

Surabaya (wartasas.com) Liburan panjang atau Long Weekend merupakan moment yang pas untuk berkumpul bersama keluarga maupun teman untuk berlibur atau melakukan aktifitas setelah penat melakukan pekerjaan rutin.

Melihat moment tersebut, YELLO Hotel Jemursari terinspirasi untuk mengisi moment Long Weekend dengan mengadakan lomba bertemakan “Gadget Photo Contest”.

Ita Tania Hotel Manager YELLO Hotel Jemursari mengatakan bahwa, tujuan dari lomba “Gadget Photo Contest” disamping sebagai pengisi waktu liburan, juga sebagai ajang kreatifitas dan silaturahmi para potograper dan para milenials.

“Yello Hotel Jemursari selalu ingin menghadirkan kegiatan yang memiliki nilai positif, sehingga dapat menjadi kegiatan yang bermanfaat dan dapat memberi pengalaman menarik terutama bagi para generasi muda,” kata wanita ramah yang akrab disapa Tania disela sela lomba “Gadget Photo Contest”, Sabtu, (17/03/18).

“Seni fotografi adalah salah satu yang digemari anak milenials, untuk itu kami memberikan wadah dengan menggelar lomba “Gadget Photo Contest”, agar mereka dapat mengeksplor kemampuan yang mereka miliki,” tambahnya.

Ini salah satu cara Yello Hotel Jemursari untuk merangkul para milenials, dalam mengisi libur panjangnya. Gadget Photo Contest memberikan total hadiah voucher senilai Rp. 1.000.000.

“Lomba yang digelar pada Sabtu, (17/03) di Chill Spot lobby area YELLO Hotel Jemursari diikuti oleh 20 orang peserta, yang akan mengeksplor seluruh area hotel sebagai objek potret menggunakan gadget masing-masing,” terang Tania.

 Gadget Photo Contest kali ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu Black & White dan colorfull. Para peserta wajib memilih satu kategori yang ingin diikuti sehingga dapat fokus dan mengeksplor area hotel sesuai imajinasi yang dimiliki.

Vega salah satu peserta YELLO Gadget Photo Contest mengatakan sangat senang dengan lomba yang diselenggarakan oleh Yello Hotel Jemursari.

“Kegiatan ini sangat menarik bagi kami yang suka fotografi tapi tidak punya kamera profesional, sehingga kami tetap bisa mengembangkan kemampuan kami dengan memanfaatkan alat yang ada. Karena untuk mendapatkan hasil jepretan yang bagus, tidak selalu harus menggunakan kamera yang mahal,” tutur Vega.

Seluruh peserta terlihat sangat antusias, terbukti dengan pose beberapa peserta yang mengambil angel disudut sudut hotel yang dirasa sangat menarik dan penu sensasi (Tls)