Sambut Imlek, Mercure Surabaya Sajikan Chicken Golden Phoenix

Surabaya (wartasas.com) – Menjelang pergantian Tahun baru Cina 2017, Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya sudah mempersiapkan berbagai acara termasuk menu menu andalan untuk menyambut perayaan Imlek.

Mengulang kesuksesan pada tahun-tahun sebelumnya, Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya ini kembali menyajikan event Imlek yang akan diadakan pada tanggal 27 January 2017.

Seperti yang disampaikan Marketing Communication hotel Mercure Surabaya Maya Puspita, bahwa pihak hotel telah mempersiapkan banyak sekali hiburan-hiburan yang disajikan untuk menyambut perayaan Imlek.

“Hiburan yang sudah kita persiapkan diantaranya, penampilan Orange Band, Imlek dancer, barongsai dn God of Fortune,” kata Maya ketika dijumpai di Hotel Mercure.

“Dan yang menjadi penampilan utama acara Imlek, kita mendatangkan artis cantik Indonesian Idol Regina,” tambahnya.

Untuk paket menu Imlek, Hotel Mercure juga telah menyiapkan menu andalan Imlek fried Chicken ‘Golden Phoenix” with fresh fruit sebagai simbol Tahun Baru Cina Ayam Api, dan berbagai menu yang memiliki nama unik seperti Buddha Jump Over the Wall.

“Chef Roger Tay akan mengolah masakan khusus Imlek dengan rasa yang berbeda, sehingga diharapkan para pengunjung tidak saja menikmati keseluruhan acara yang kami sajikan, namun juga menikmati masakan yang diolah oleh chef profeional kami,” terang Maya.

Paket Imlek yang ditawarkan Hotel Mercure sangat terjangkau, seperti Paket Golden Rooster Rp. 6.888.000,-/table untuk 10 pax dan Siver Rooster Rp. 5.888.000,-/table untuk 10 pax.

Selain sajian makanan dan acara yang menarik, Hotel Mercure juga telah mempersiapkan berbagai hadiah menarik, dari door prize hingga Grand Prize. Dan, setiap meja sudah pasti akan mendapatkan hadiah langsung.

“Tidak tanggung tamnggung,  Hotel Mercure  Surabaya akan memberikan voucher menginap di Hotel Bali beserta tiket pesawat Pulang Pergi,” pungkasnya. (Tls)

Add a Comment