Sambut HUT Ke 21, MIRACLE Luncurkan Miracle Eye Beauty Treatment & Product 

Surabaya (wartasas.com) – Menyambut HUT Miracle Aesthetic Clinic Ke 21, Miracle yang telah mendapatkan penghargaan tiga penghargaan berturut-turut dibulan Mei, kembali meluncurkan inovasi perawatan dan produk terbaru dengan tema “Miracle Eye Beauty”.

Dalam acara Press Gathering ”Miracle Double Power Eye T hreadlift Launching”, yang digelar pada Selasa, 18 Juli 2017 di Ultimate M Lounge, Miracle Aesthetic Clinic Jalan. MH. Thamrin Surabaya, Miracle juga mendemokan produk terbarunya “Miracle Eye Beauty”.

Seperti yang disampaikan dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM selaku Founder dan President Director MIRACLE Aesthetic Clinic Group, bahwa tidak dapat dipungkiri kalau mata yang indah akan menyempurnakan penampilan seseorang.

“Namun, mata dengan berbagai permasalahan pada kulit di sekitarnya seringkali membuat wajah terkesan sedih, lelah, dan tampak menua. Jadi, tak heran jika dikatakan bahwa mate adalah jendela jiwa seseorang.” Tutur dr. Lanny disela sela acara Press Gathering, Selasa, (18/7/17).

“Kulit di sekitar mata sangat tipis, dengan ketebalan hanya 1/9 dari ketebalan kulit tubuh. Keadaan ini membuatnya lebih mudah mengalami berbagai problem. Kulit halus di sekitarnya juga menjadi faktor penyebab tanda awal dari penuaan biasanya muncul di sekitar mata,” tambahnya.

Diterangkan juga oleh dr yang terlihat awet muda tersebut, berbagai problem yang sering timbul dan dikeluhkan terutama para wanita karena penuaan adalah keriput atau kerutan di samping mata, kelopak mata atas dan bawah yang turun, munculnya lingkaran gelap (dark circle), kantung mata, dan bagian bawah mata yang tampak cekung.

“Karena, sebagai area yang paling sensitif, kulit seputar mata memerlukan perawatan khusus agar kesehatan dan keindahan kulit mata tetap terjaga,” terang dr Lanny.

Dua jenis perawatan dengan injeksi yang seringkali dilakukan untuk mengatasi problem di kulit sekitar mata adalah injeksi botulinum toksin A (Botox®) dan injeksi tiller.

“Dengan menggunakan lnjeksi Botox® dapat merelaksasikan otot-otot sekitar kulit mata sehingga bertujuan untuk mengurangi keriput atau kerutan di samping mata, memperbaiki bentuk alis, dan membuat sudut mata menjadi lebih terbuka,” imbuhnya

Sedangkan, injeksi tiller dengan menyuntikkan bahan hyaluronic acid gel mampu mengatasi garis cekung bawah mata, mengembalikan atau menambahkan volume yang hilang pada bagian wajah tertenlu, termasuk di seputar mata, dengan prosedur yang relatif tidak sakit, tanpa luka dan hasil instan.

Selain perawatan dengan injeksi, Miracle juga menyediakan berbagai pilihan perawatan lain yang bisa menjadi solusi. Penggunaan produk perawaian mata, peeling, perawatan dengan teknologi laser, tanarn benang dan teknologi ultrasoundjuga mampu memperbaiki problem kulit sekitar mata yang mengganggu.

Dikesempatan yang sama, dr. AD. Elita G, Dipl. AAAM selaku Aesthetic Consultant Doctor Miracle, juga memperkenalkan inovasi perawatan tanam benang terbaru, Miracle Double Power Eye Threadlift, yang merupakan perawatan kulit seputar mata untuk mengatasi problem kantung mata (eye bag) dan cekungan bawah mata (dua masalah utama di kulit area mata), dengan menggunakan dua macam benang generasi terbaru yang aman dan efektif.

“Dua macam benang dengan bahan yang spesifrk ini dimasukkan ke jaringan kulit dengan teknik khusus yang membuat benang dapat menjadi “penopang” bagi kulit kendur di bawah mata, dan juga sebagai ‘pilar penyangga’ untuk kulit yang cekung,“ ucap dr. Elita

“Prosedur non invasive ini relatif singkat, mudah, aman, nyaman, dan memiliki hasil yang bertahan lebih lama,” tambahnya. (Tls)

Jpeg