Salurkan Kreatifitas, Daihatsu Kembali Gelar “Daihatsu Dress-up Challenge 2018”

Surabaya (wartasas.com) – Daihatsu Dress-up Challenge 2018 ajang kompetisi modifikasi khusus mobil Daihatsu kembali digelar di Kota Surabaya. PT Astra Daihatsu Motor kembali menggebrak kawula muda pecinta modifikasi mobil untuk unjuk gigi.

Ajang kompetisi Daihatsu Dress-up Challenge 2018 bekerjasama dengan Hot Import Night (HIN), diselenggarakan selama tiga hari sejak tanggal 23 – 25 Maret 2018 di Supermall Surabaya Convention Center (SSCC), Pakuwon.

Terselengaranya Daihatsu Dress-up Challenge 2018 ingin mendulang kembali kesuksesan ajang modifikasi sebelumnya yaitu “Sirion Dress-up Challenge”.

Hal ini disampaikan langsung oleh Regional Manager Jawa Timur PT Astra International Daihatsu, Budhy Lau dalam press conference yang juga dihadiri Direktur HIN Promosindo, Reza Aliwarga dan Promotion Departement Head PT Astra Daihatsu Motor EkoPriyatno.

Budhy Lau, Regional Manager Jawa Timur PT Astra International Daihatsu mengatakan bahwa, Kota Surabaya menjadi tuan rumah pertama digelarnya ajang kontes modifikasi mobil Daihatsu.

“Antusias pecinta modifikasi asal Kota Surabaya cukup tinggi. Terlihat dari banyaknya peserta Daihatsu Dress Up Challenge 2018 yang diikuti hingga 51 peserta yang akan unjuk gigi dalam kontes modifikasi ini,” ucap pria ramah yang akrab disapa Budhy dalam press conference, Sabtu, (24/03/18).

“Kedepan, secara bertahap akan digelar kontes modifikasi di 16 kota di Indonesia dengan target peserta 600 kontestan.  Setelah Surabaya, akan menyambangi Banyuwangi, Jogjakarta, Bandung, Bali, Malang, Medan, Batam, Makasar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Lampung dan babak final diselenggarakan di Jakarta, November mendatang,” imbuhnya.

Masih menurut Budhy, dalam ajang kompetisi kali ini, ada kriteria penilaian dilakukan dengan memperhatikan 8 aspek meliputi overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio, video, dan presentation.

Ditempat yang sama, Direktur HIN Promosindo, Reza Aliwarga menyampaikan, bahwa, sebagai bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM), kontes ini merupakan ajang kompetisi modifikasi dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

“Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan akan dipilih total 14 peserta terbaik dengan dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line up Daihatsu yaitu Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, GranMax dan Luxio Terrios dan mobil Daihatsu lainnya,” terang Reza.

Peserta siap barsaing memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah mencapai ratusan juta mencapai ratusan juta rupiah.

”Setiap tahun, antusiasme pecinta modifikasi mobil selalu meningkat. Oleh karena itu, Daihatsu Dress-up Challenge terus diselenggarakan supaya menjadi wadah penyaluran kreatifitas modifikator Indonesia. Sekaligus, pecinta modifikasi mobil bisa lebih mendekatkan diri dengan Daihatsu,” pungkas Budhy.

Pendaftaran peserta Daihatsu Dress-up Challenge 2018 dapat dilakukan dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128. Selain kompetisi modifikasi, pengunjung dan pelanggan Daihatsu yang hadir juga dapat memperoleh paket penjualan khusus Daihatsu yang menarik, serta melakukan Test Drive. (Tls)