Roof Bar G Suites Hotel Tawarkan Valentine Romantic Dinner

Surabaya (wartasas.com) – Moment Valentine Day yang selalu dinanti oleh pasangan muda khususnya, tidak disia siakan oleh G Suites Hotel Surabaya. Berbagai acara telah dipersiapkan untuk menyambut Hari Kasih Sayang, termasuk paket Valentine Romantic Dinner.

Paket Valentine Romantic Dinner yang ditawarkan G Suites Hotel Surabaya yang berada di Jalan Raya Gubeng Surabaya cukup membuat para pasangan muda tergiur, pasalnya malam Valentine Day tidak saja menyajikan menu special namun juag menawarkan suasana yang romantis.

Jenifer Santoso GM Secretary dan Public Relation G Suites Hotel, mengatakan, untuk menyambut Hari Kasih Sayang, Kooffee Plus Roof Bar yang dikelola oleh G Suites Hotel menawarkan paket makan malam romantis yang dapat dinikmati oleh pasangan kekasih, teman dekat atau keluarga yang ingin merayakan Valentine dengan pemandangan kota Surabaya.

“Untuk Valentine Day kali ini, kami memilih tema “Send My Love”. Dengan harapan, para pasangan, teman dekat atau keluarga dapat saling mengekspresikan perasaan sayang mereka kepada orang yang mereka sayangi,” kata Jenifer saat ditemui di Kooffee Plus Roof Bar, Kamis, (9/2/17).

“Paket yang kami tawarkan sangat terjangkau yaitu Rp. 500.000, net/couple. Pasangan sudah memperoleh paket menu hidangan makan malam yang disajikan bersama 2 gelas wine atau mocktails sesuai pilihan,” tambahnya.

Kooffee plus Roof Bar akan menyajikan set menu makan malam yang terdiri dari pilihan menu pembuka “Loving Pizza” yaitu pizza berbentuk hati yang disajikan dengan toping sesuai pilihan atau ”Roofbar Caesar Salad”.

Ditangan Chef de Partie Kooffee Plus Roof Bar Chef Rio, menu menu handalan juga akan  disajikan seperti, “Tomato and Carrot Cream Soup” yang disajikan dengan roti bawang, berikutnya ada 3 pilihan main courses yaitu “Grilled Tenderloin Wagyu Steak served with baked potatoes, mixed vegetables and blackpepper sauce”, “Grilled Chicken Steak served with William potatoes, mixed vegetables and barbeque sauce” dan “Mix Grilled Seafood served with Italian salads, crispy vermencili with lemon sauce” dan menu penutup adalah “Pannacota served with chocolate rolled stick and strawberry sauce”.

“Tidak hanya menikmati makan malam romantis saja, kami juga memberikan bonus berupa cokelat, bunga mawar, doorprizes berupa voucher kamar dan F&B diiringi oleh alunan musik dari Mozes coustic,” terang Jenifer.

Untuk paket Valentine Romantic dinner, G Suites Hotel akan dibuka dalam 2 sesi, yaitu sesi 1 pada pukul 18.00 – 20.00 wib dan sesi 2 pada pukul 21.00 – 23.00 wib.

G Suites Hotel Surabaya juga menawarkan paket kamar dan paket makan malam Valentine dengan harga hanya Rp 800.000, nett/couple yang sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang. (Tls)

Add a Comment