Regina Idol Ramaikan Imlek Mercure Hotel Surabaya

Surabaya (wartasas.com) – Kemeriahan Imlek yang digelar di Mercure Grand Mirama Surabaya pada Jumat malam nanti, terlihat dengan penuhnya reservation dari para tamu. Ditambahn lagi hadirnya penyanyi Indonesia Idol Regina, yang akan menyuguhkan suara emasnya.

Menjelang pergantian Tahun baru Cina 2017, Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya sudah mempersiapkan berbagai acara termasuk menu menu andalan untuk menyambut perayaan Imlek.

60 meja telah penuh terpesan jauh hari sebelumnya, atau 600 tamu undangan akan hadir memeriahkan perayaan malam Tahun Baru Cina pada Jumat malam, 27 Januari 2017.

Menurut General Manager Hotel Grand Mercure Mirama Surabaya Sugito Adi perayaan malam tahun baru Cina kali ini merupakan kegiatan tahunan dari Hotel Grand Mercure Mirama Surabaya.

“Malam ini merupakan malam spesial bagi kami, karena malam pergantian Tahun baru Cina 2017 atau yang disebut Imlek, akan diramaikan kehadiran artis ibukota Regina Idol.” Kata Sugito ketika dijumpai dalam presscon, Jumat siang, (27/1/17).

“Dan, kami juga telah memberikan paket istimewa, yaitu paket Golden Rooster seharga Rp 6.888.000,- per meja untuk 10 orang dan paket Silver Rooster seharga Rp 5.888.000,- per meja untuk 10 orang,” tambahnya.

Untuk paket menu Imlek, Hotel Mercure juga telah menyiapkan menu andalan Imlek fried Chicken ‘Golden Phoenix” with fresh fruit sebagai simbol Tahun Baru Cina Ayam Api, dan berbagai menu yang memiliki nama unik seperti Buddha Jump Over the Wall.

“Chef Roger Tay akan mengolah masakan khusus Imlek dengan rasa yang berbeda, sehingga diharapkan para pengunjung tidak saja menikmati keseluruhan acara yang kami sajikan, namun juga menikmati masakan yang diolah oleh chef profeional kami,” terang Maya Puspita Marketing Communication hotel Mercure Surabaya.

Sementara, Regina Idol ketika dijumpai saat check sound, mengatakan bahwa dirinya akan semaksimal mungkin memberikan hiburan yang terbaik buat para pengunjung.

“Saya akan menyanyikan 7 buah lagu dimana ada 2 lagu yang dinyanyikannya adalah lagu berbahasa mandarin yakni Gong Xi Gong Xi dan Xiau Wei. Semoga para pengunjung puas dengan suara saya,” ungkap Regina sambil tersenyum.

Selain sajian makanan dan acara yang menarik, Hotel Mercure juga telah mempersiapkan berbagai hadiah menarik, dari door prize hingga Grand Prize. Dan, setiap meja sudah pasti akan mendapatkan hadiah langsung. Tidak tanggung tanggung,  Hotel Mercure Surabaya akan memberikan voucher menginap di Hotel Bali beserta tiket pesawat Pulang Pergi. (Tls)

Add a Comment