Red Planet Hotel Gelar Donor Darah

Surabaya (WartaSAS) – Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Hotel Red Planet Surabaya yang berada di Jalan Arjuno Surabaya kembali menggelar kegiatan CSR dalam bentuk kepedulian terhadap sesama.

Seluruh karyawan Hotel Red Planet beserta tamu hotel dan masyarakat sekitar turut menyemarakkan gerakkan peduli terhadap sesama dengan mendonorkan darahnya.

Kegiatan Donor Darah yang bertemakan “Setetes Darah Sejuta Kehidupan” diselenggarakan pada Senin, 14 November 2016, di Hotel Red Planet Surabaya.

2

Seperti yang dituturkan Manager Red Planet Hotel Vera Moeliadi saat dijumpai dalam acara Donor Darah, bahwa Red Planet lndonesia melakukan Kegiatan CSR di tahun 2016 dengan bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Bersama Palang Merah indonesia, Red Planet Hotel lndonesia mengadakan kegiatan Donor Darah, ”Satu Tetes Sejuta Kehidupan” aksi untuk mengajak masyarakat luas dalam mendonorkan darah dan memberikan kepada yang membutuhkan.” Ucap Vera.

“Selain itu, Red Planet Hotel lndonesia juga akan mengunjungi Rumah singgah anak penderita kanker (YAl Yayasan Anyo indonesia). Gerakan ”Care for Smile ” dilakukan untuk memberikan senyuman untuk sebuah hari yang lebih baik,” tambahnya.

1

Dukungan nyata yang di lakukan Red Planet indonesia dengan memberikan donasi dengan nilai total sebesar Rp. 35.000.000 untuk seluruh kegiatan Donor Darah dan YAI.

Kegiatan Donor Darah tidak saja dilakukan di kota Surabaya, namun juga dikota kota seperti, Red Planet Palembang, pecan Baru, Solo, Makasara dan Bekasi.

Red Planet adalah Group perhotelan regional di sektor hotel ekonomis yang inovatif di Asia, saat ini memiliki dan mengoperasikan 26 hotel dalam jaringan yang berada di Filipina, Thailand, Jepang dan Indonesia yang tersebar di Bekasi, Makassar, Palembang, Pasar Baru Jakarta, Pekanbaru, Solo, dan Surabaya. (dwito)

 

Add a Comment