Rayakan Hut Ke 3, Hotel Ibis Berbagi Bersama Staf dan Karyawan

Surabaya (wartasas.com) – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Ke 3 berbagai acara telah dilakukan pihak Hotel Ibis Surabaya City Center (SCC) termasuk menggelar aksi peduli yang diwujudkan dengan gerakan bersih-bersih di lingkungan sekitar hotel.

Usai menggelar aksi Corporate Social Responsibilty (CSR) bertemakan “Ibis Go Clean” bersama warga RW 08 Kecamatan Genteng, Hotel Ibis Surabaya City Center (SCC) kembali menggelar acara puncak HUT Ke 3 dengan berbagi bersama seluruh staf dan karyawan hotel.

Acara puncak HUT Ke 3 yang digelar Jumat malam, 27 Januari 2017 di ruangan hall Hotel Ibis Surabaya City Center (SCC) dihari oleh seluruh staf dan karyawan hotel beerta keluarga.

Seperti yang disampaikan, Executive Secretary & Public Relations Ibis SCC Diar Listya, bahwa, acara puncak HUT Ke 3 ini sengaja dirayakan secara sederhana dengan mengundang seluruh staf dan karyawan baik dari level bawah hingga level atas beserta keluarga karyawan juga turut hadir.

“Acara ini merupakan wujud kami untuk memberikan apresiasi kepada seluruh staf dan karyawan hotel yang selama ini telah turut membatu mengembangkan majunya hotel hingga saat ini. Dan hingga hotel mendapatkan award bergengsi.” Ucap Diar ketika dijumpai dalam acara Hut Ke 3, Jumat malam, (27/1/17).

“Kami ingin berbagi kebahagiaan kepada seluruh staf dan karyawan dengan berbagi banyak hadiah dan doorprize. Sehingga, dengan hadiah kecil tersebut mampu memberikan sedikit kebahagiaan,” tambahnya.

Dalam HUT Ke 3 Hotel Ibis Surabaya City Center (SCC), mengusung tema Surabaya Tempo Doeloe, dengan menampilkan busana busana tempo dulu yang unik dan lucu lucu. Seluruh staf dan karyawan serta General Manager (GM) juga berpakaian layaknya tempo dulu.

Ada yang berpakaian seperti tokoh tokoh perjuangan, seperti yang digunakan GM Hotel berpakaian seperti Bung Karno, ada yang berpakaian seperti petani dan masih banyak lagi. Sehingga acara Hut terlihat menarik meskipun dilakukan secara sederhana.

“Kami berharap, dengan adanya acara ini mampu mempererat hubungan antara staf dan karyawan dengan management hotel yang lebih baik,” terang Diar. (Tls)

Add a Comment