Ramaikan Kuliner, YELLO Hotel Jemursari Hadirkan Food Truck

Surabaya (wartasas.com) – Tingginya animo masyarakat kota Surabaya akan wisata kuliner, dengan beraneka ragam makanan dan minuman yang unik dan menarik membuat warga Surabaya khususnya, selalu hunting lokasi kuliner baru.

Hal ini langsung direspon oleh YELLO Hotel Jemursari untuk melakukan inovasi baru dengan menghadirkan suasana kuliner yang berbeda namun tetap menjaga kualitas makanan dan minuman.

Menggandeng pengusaha muda, YELLO Hotel Jemursari menjadi salah satu hotel yang menjadi wadah untuk berkreasi bersama dalam menciptakan Food truck.

Ita Tania, Hotel Manager YELLO Hotel Jemursari Surabaya, mengatakan, bahwa masyarakat kota Surabaya khususnya anak muda haus akan kuliner terlebih dengan suasanan baru yang berbeda.

“Food truck memberi warna baru dalam industri kuliner di Surabaya. Banyak pengusaha muda yang meramaikan industri food truck. Itu kenapa, Bulan Agustus kedepan, YELLO Hotel Jemursari akan menjadi salah satu hotel yang menjadi wadah pengusaha muda untuk berkreasi bersama.” Tutur wanita cantik yang biasa dipanggil Tania, ketika dijumpai di YELLO Hotel Jemursari.

“Sesuai dengan konsep YELLO yakni urban street art atau yang dikenal dengan seni jalanan. YELLO ingin menyajikan sensasi yang berbeda untuk tamu dengan adanya food truck,” tambahnya.

Dijelaskan juga oleh wanita yang memiliki satu putri cantik ini, ada sensasi berbeda ketika anak muda kongko dengan memanfaatkan mobil-mobil maupun truk bekas untuk dijadikan usaha kuliner. Selain itu untuk mendukung konsep street art YELLO Hotel Jemursari secara rutin pula menghadirkan YELLO Roar sebagai seni jalanan dari barang-barang bekas yang dimainkan oleh YELLO crew untuk menghibur pengunjung.

Food truck yang dihadirkan di YELLO Hotel Jemursari adalah anggota dari foodtruck Surabaya community yang secara bergilir hadir disetiap hari Rabu.

“Kami ingin YELLO Hotel Jemursari menjadi tempat berkumpulnya komunitas –komunitas yang ada di Surabaya, serta menjadi wadah yang tepat untuk pengusaha muda food truck,” terang Tania dengan senyum ramahnya.

YELLO Food Truck ini nantinya akan digelar secara rutin di bulan Agustus setiap hari Rabu mulai pukul 18.00 wib hingga pukul 22.00 wib dengan mengakomodir semua komunitas untuk bisa bergabung di dalamnya.

“Kami akan sajikan berbagai menu makanan ringan dan minuman seperti hot dog, burger, french fries, kopi dan aneka jus untuk memuaskan lidah para pengunjung sehingga acara konkownya semakin nyaman,” urainya. (Tls)