“Profira Central” Bukti Keseriusan Profira Mewujudkan Pelayanan Lebih Baik

Surabaya (wartasas.com)  – Ingin tingkatkan kualitas dalam pelayanan yang lebih baik kepada para pelanggan setia, Profira Aesthetic and Anti Aging Clinic kembali membuka klinik baru yaitu Profira Central.

Dalam acara Grand Opening Profira Central pada Kamis, 3 Agustus 2017 di Klinik Profira Central Jalan Trunojoyo 39 Surabaya, dihadiri oleh Hajjah Fatma Saifullah Yusuf  istri Wakil Gubernur Jawa Timur dan didampingi dr. Fifin Marini M. Biomed AAm Presiden Directour.

Dalam sambutannya, Hajjah Fatma Saifullah Yusuf  menyampaikan terima kasih kepada Profira yang sudah membantu dirinya dalam hal kecantikan. Bahwa,  klinik kecantikan dan anti penuaan Profira ini mampu memberikan solusi terhadap permasalahan perempuan.

“Klinik kecantikan Profira bukan saja sebagai klinik kecantikan buat saya, tapi lebih dari sahabat yang mampu memberikan solusi kesehatan perawatan kecantikan. Ini yang selalu membuat suami saya bahagia,” tutur Hajjah Fatma sambil tersenyum.

“Didukung alat-alat medis yang canggih dan ditangani oleh dokter ahli yang berpengalaman dalam kecantikan dan kesehatan kulit. Sekaligus, staf yang ramah dan sabar. Profira terbukti mampu mempercantik dan menyembuhkan semua masalah perempuan,” imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, dr. Fifin Marini M. Biomed AAm Presiden Directour mengatakan bahwa, kehadiran klinik Profira Central Jalan Trunojoyo 39 Surabaya diharapkan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

“Dalam kesempatan Grand Opening Profira Central kita mengambil tema ”The Wonderful Women”. Karena, semua wanita itu istimewa. Dan, kehadiran Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic baru ini, untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan, di samping untuk senantiasa memberi pelayanan dan kenyamanan terbaik,” ungkap dr. Fifin usai lakukan demo kecantikan.

Ditambahkan juga oleh dr. Fifin, bahwa merawat kulit maupun wajah tidak harus menunggu dewasa karena, sejak masih bayi kulit sudah mengalami penuaan dini.

“Jadi jangan pernah bosan untuk melakukan perawatan tubuh sejak dini, terutama wajah dan kulit. Terus jaga kesehatan tubuh dan wajah kita, karena itu merupakan modal utama para wanita,” terang dr. cantik tersebut dengan ramah.

Untuk itu dr Fifin berpesan supaya rajin menjaga kesehatan tubuh terutama wajah dan kulit. Nah yang ditandai dengan pemotongan pita oleh istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Fatma Saifullah Yusuf.

Dalam kesempatan Grand Opening, Profira Central juga pamerkan demo perawatan Profira 4R Logy Code Ill Beautification dimana perawatan tersebut mampu memberikan efek peremajaan dan pengencangan yang lebih efektif dan mengembalikan bentuk wajah dalam seketika dengan ekspresi tetap natural.

Protira 4R Logy Code Ill Beautification memiliki empat keunggulan dalam satu sesi perawatan, yakni reshape (membentuk kembali area tertentu), re-volume (mengisi kembali bagian yang cekung), Rejuve (memperbaiki tekstur kulit), dan Refine (mengurangi kerutan). (Tls)