Profira Aesthetic Hadirkan Perawatan 4R Logy Beauty

Surabaya (Warta Sas) – Kecantikkan merupakan modal utama dan penunjang penampilan bagi semua wanita, terutama remaja putri jaman sekarang. Tak heran jika banyak wanita rela meluangkan waktu dan biaya untuk melakukan berbagai macam perawatan demi mendapatkan bentuk yang indah dengan kulit sehat, kencang dan halus.

Untuk itu, seiring dengan perkembangan kecantikan, Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic menghadirkan perawatan terbaru Profira 4R Logy Beauty, rangkaian perawatan terbaru untuk mengisi, membentuk dan menyempurnakan wajah dalam seketika, tanpa waktu pemulihan.

Dalam acara perayaan ulang tahun Profira yang keenam, Profira mengadakan talkshow dengan topik Beauty Without Limits with Profira 4R Logy, pada Sabtu, 12 November 2016 lalu.

2

Dr. Monica Pranoto M.Biomed, dalam talkshow menjelaskan, Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic telah dikenal dan dipercaya masyarakat sebagai klinik kecantikan penuh inovasi dan mampu memberikan solusi tampilan sempurna, dan kini Profira kembali meluncurkan perawatan terbaru yang dapat mengembalikan tampilan wajah sempurna Anda dalam seketika, yakni Profira 4R Logy.

“Profira 4R Logy merupakan rangkaian perawatan non-bedah yang telah terbukti klinis dapat mengatasi tanda-tanda penuaan sekaligus rneremajakan kulit wajah.” Ucap Dr. Monica.

“Profira 4R Logy mengombinasikan perawatan thread (benang), dermal filler, botox dan revive injector yang merupakan teknologi terbaru dengan teknik pengerjaan yang berbeda dari sebelumnya,” tambahnya.

Prosedur perawatan Profira 4R Logy memiliki empat keunggulan yakni, efek revolume yang mampu mengisi kembali bagian-bagian cekung, mengurangi garis senyum dan kerutan-kerutan lainnya, khususnya area bawah mata, dahi dan pipi.

Reshape memiliki efek yang dapat mengencangkan dan membentuk kembali area-area tertentu agar proposional dan tampak sempurna. Dan, rejuve memiliki efek merangsang pembentukan kolagen baru secara alami dan memberikan nutrisi agar hasilnya optimal dan kenyal.

Tidak perlu was was apabila ingin melakukan perawatan Profira 4R Logy, karena prosesnya ditangani oleh dokter yang berpengalaman, menggunakan bahan yang aman dan diakui internasional.

“Proses perawatan Profira 4R Logy tanpa proses pembedahan, tidak menimbulkan rasa sakit berlebihan, terasa nyaman, tidak memerlukan waktu pemulihan lama dan hasilnya langsung terlihat setelah perawatan,” urai Dr. Monica. (Tls)

 

Add a Comment