Pop Up Store Berrybenka.com Hadir di Surabaya

Surabaya (wartasas.com) – Berrybenka sebagai salah satu situs belanja fashion dan kecantikan terbesar di lndonesia, kembali meleparkan sayapnya dengan menghadirkan Pop Up Store.

Sukses membuka Pop Up Store di beberapa kota besar di Indonesia, Berrybenka kembali membuka store di kota Surabaya.

Pop Up Store yang berada di Mal Tunjungan Plaza 3 lantai 4 Surabaya, yang menampilkan beragam koleksi pilihan dari Berrybenka Label dan Belrybenka Men, merupakan store ke 13 di Indonesia.

Managing Director PT Berrybenka, Danu Wicaksana ketika dijumai di store Mal Tunjungan Plaza, mengatakan,  bahwa, dibukanya Pop-Up Store Berrybenka yang ke-13 di Surabaya ini, selain untuk memberikan pengalaman belanja Online to Offline (O2O) yang tidak bisa ditemukan di toko ritel fesyen lainnya, juga karena Surabaya menempati peringkat ke-3 di Pulau Jawa, setelah Jabodetabek dan Bandung.

“Pertumbuhan penjualan dan pelanggan kami di Surabaya mengalami peningkatan lebih dari l50% dari tahun sebelumnya, sehingga kami yakin Surabaya memiliki potensi yang sangat besar bagi Berrybenka,” Ucap Danu ketika dijumpai di Pop-Up Store Berrybenka di Tunjungan Plasa, Sabtu (17/12/2016).

“Antusias masyarakat Surabaya menjadi alasan yang cukup kuat untuk menghadirkan Pop-Up Store Berrybenka dan berbagi pengalaman belanja Online to Offline (O2O),” tambahnya.

Berbagai fitur menarik yang dimiliki oleh Berrybenka di Pop-Up Store ini diantaranya “Retur di Toko“ dimana pelanggan dapat mengembalikan barang yang telah dibeli secara online dengan hanya membawanya ke Pop-Up Store.

Selain itu juga ada “COD di Toko / Bayar di Toko” yang memungkinkan pelanggan untuk memilih produk-produk yang diinginkan melalui website Benybenka.com dan mengirimkannya ke Pop-Up Store tanpa harus membayar terlebih dahulu.

Dalam rangka merayakan pembukaan Berrybenka Pop-Up Store di Tunjungan Plaza, Berrybenka memberikan promo menarik berupa voucher tanpa minimum pembelian hingga Rp 200.000 untuk 50 transaksi pertama.

“Satu lagi kelebihan Berrybenka, setelah pesanan sampai, pelanggan dapat mencobanya langsung dan cukup membayar produk yang mereka inginkan. Ini juga kami lakukan sehingga kenyamanan berbelanja online dapat di rasakan langsung di offline Store kami,” pungkasnya. (dwi)

Add a Comment