Plastik Show Ramaikan Malam Tahun Baru Pullman Hotel Surabaya

Surabaya (wartasas.com) – Dalam rangka menyambut pergantian tahun 2016 menuju 2017, Hotel Pullman Surabaya City Centre kembali menyajikan sesuatu hal yang selalu berbeda dan menarik.

Kali ini, pesta akbar New Year’s Eve Gala Dinner dengan tema ”Golden Memories” digelar berbeda dengan menghadirkan “Plastik Show” yang terdiri dari 5 Dara cantik yang berdandan spectacular ala jaman dulu.

Marcomm Manager Hotel Pullman Surabaya, Tatok Hariyanto ketika dijumpai dalam acara presscon mengatakan, bahwa gelaran perayaan tahun baru di Pullman akan benar-benar bernuansa golden memories, sesuai tema yang diangkat.

“Kami akan menyuguhkan pertunjukkan dengan konten kreatif yang memang lagi nge-hits dimasa kini. Selain menampilan musik-musik tahun 70an hingga 90an, acara tahun baruan di sini juga akan diwarnai dengan Sulap Modern, juga akan ada Cabaret Jaman Dulu.” Kata Tatok ketika dijumpai dalam acara presscon, Jumat, (30/12/16).

“Tidak lupa, kami juga berikan doorprize yang sangat menarik bagi pengunjung acara malam tahun baru, yaitu, tiket Surabaya-Singapore PP atau Surabaya-Taipe,” tambahnya.

Hiburan yang dikemas dengan konsep Golden Memories, akan memberikan nuansa seolah olah berada dimasa tahun 1970an hingga 1990an dan bahkan DJ performance akan membawakan music disco classic seperti Beegees hingga John Travolta.

“Kami juga sudah opersiapkan layar lebar yang akan mengekspresikan suasana golden memories  sehingga para tamu undang bisa menikmati acara dengan nyaman,” ungkap Tatok.

Sedangkan Tatok menambahkan, untuk menu malam tahun baru sudah disiapkan dengan all you can eat all night long, disamping itu semua makanan fresh disajikan di buffet yang diolah oleh chef yang berpengalaman. Dan menu andalan yang akan disajikan ada Rawon Iga dan Sup Buntut yang akan menggugah selera.

“Hingga hari ini (30/12) seat yang kita tawarkan sudah 100 persen full diresev oleh para tamu. Sehingga, target yang kita tentukan sudah memenuhi quota,” tandas Tatok tersenyum. (Tls)

Add a Comment