Omega Hotel Management Berikan Reward Berlibur Dengan Kapal Pesiar

Surabaya (wartasas.com) – Sukses dengan program Cordela Sleep & Drive yang memberikan  hadiah mobil, Omega Hotel Management yang merupakan salah satu anak perusahaan dari Alfaland Group Indonesia kembali menggelar program Reward dengan hadiah yang lebih istimewa.

Omega Hotel Management kembali menggelar programnya, Reward, dengan tajuk Cordela Vacation Cruise Trip. Program Reward tersebut diperuntukkan tamu yang menginap di Grand Cordela Hotel, Cordela Hotel, dan Alfa Resort, yang terletak di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Cirebon, Cisarua, Medan, dan Yogyakarta.

Corporate Director of Sales Yasinta Asih mengatakan, bahwa dibuatnya program reward ini sebagai wujud terima kasih kepada masyarakat yang telah menerima kehadiran hotel hotel kami yang dibawah naungan Omega Hotel Management yang ada di Indonesia.

“Sebelumnya kami memberikan reward kepada tamu yang menginap di hotel kami dengan hadiah sebuah mobil. Namun, kali ini kami memberikan reward yang berbeda tapi tetap sangat istimewa, yaitu berwisata dengan kapal pesiar,” ucap Yasinta ketika menggelar presscon di Surabaya, Jumat, (10/2/17).

“Dan caranya pun sangat mudah. Tamu hanya perlu mengisi kupon undian yang diperoleh saat menginap dihotel kami pada periode Januari hingga Juni 2017. Semakin tamu sering menginap, semakin besar pula kesempatan untuk menjadi pemenang,” tambahnya.

Nantinya, para pemenang Cordela Vacation Cruise Trip akan dipilih melalui pengundian pada bulan Juli 2017. Untuk periode perjalanan pada bulan Agustus 2017 selama tiga hari dua malam.

Cordela Vacation sebenarnya merupakan rangkaian program reward yang akan berlangsung setahun penuh. Untuk semester kedua tahun 2017, Omega Hotel Management sudah mempersiapkan Cordela Vacation Japan Trip, dengan hadiah paket berlibur ke Jepang.

Ditambahkan juga oleh Riza Ayuningtyas Corporate  PR & Marketing Communication Manager Omega Hotel Management, bahwa Omega Hotel Management siap membuka dua hotel pada periode pertengahan tahun 2017.

“Dan kota Pangkal Pinang di Pulau Bangka dan kawasan Cikini di Jakarta Pusat menjadi sasaran dari manajemen hotel yang bernaung di bawah Alfaland Group ini,”  terang Icha sapaan akrab Riza Ayuningtyas.

“Bangka adalah satu tujuan wisata dan sekarang berkembang menjadi bisnis. Di sana kebutuhan akomodasi masih ada space, ada permintaan. Kota Pangkal Pinang selama lima tahun terakhir perkembangannya cukup pesat. Kegiatan bisnis meningkat, potensi pariwisata juga meningkat,” imbuhnya.

Jika saat ini pihak Omega tengah mengelola Cordela Hotel milik induk perusahaan Alfaland Group Indonesia, kali ini 2 hotel terbaru yang resmi beroperasi di tahun ini adalah milik investor lain. Dan apabila ada investor baru yang ingin bergbung, Omega Hotel Management siap bekerjasasa. (Tls)

Add a Comment