NOKIA 2017 WILL BE BACK

GADGETS (wartasas.com). Dunia gadget nusantara pasti tak asing dengan brand asal Finlandia tersebut “NOKIA” di era 1990-an adalah masa gemilang bagi produsen gadget ini dan ribuan seri ponsel Nokia mendulang sukses terjual di pasaran dunia, bahkan di tahun 1994 NOKIA sukses memenuhi target penjualan sebanyak 500 ribu unit, 14 tahun nokia merajai pasaran ponsel dunia sampai pada tahun 2007 pasar NOKIA merosot tajam dikarenakan dunia di hebohkan  iPhone full touchscreen dan di susul muncul nya OS Android.

Menurut Wyne Lam, analis senior IHS menuturkan “Ketika Apple meluncurkan iPhone, itu menunjukan bagaimana industri smartphone dapat dilakukan dengan benar. Nokia seharusnya menanggapi iPhone lebih cepat, namun mereka tidak melakukan lompatan atau gebrakan,”

 

 

 

 

 

Namun tahun 2017  mendatan NOKIA bakal kembali dengan mengusung versi barunya “DC1” meski belum di ketahui dengan pasti kapan tanggal rilis nya namun berdasarkan dari beberapa bocoran bahwa gadget pintar ini telah di lengkapi dengan diagonal layar 5.2-inchi IPS LCD dan resolusi maksimal Full HD 1080 x 1920 pixles, untuk kamera belakang beresolusi 13MP lengkap dengan fitur Phase Detection Autofocus+Dual LED Flash sehingga mampu menjadikan fotografi berkualitas. Sedangkan untuk kamera depan sudah terpasang kamera beresolusi 8MP. Yang menarik dari Nokia DC1 ini ialah menggunakan OS terbaru yakni Android v7.0 Noughat dengan kapasitas RAM 3GB. Bagai mana, anda tertarik? (AR)

Save

Save

Add a Comment