Nikmatnya Sensasi ”Bakso Loopande”, Hanya Ada di Hotel Santika Pandegiling

Surabaya (wartasas.com) – Bagi warga Kota Surabaya pecinta kuliner “Bakso” terutama  Bakso Malang yang terkenal enak dan nikmat, sekarang tidak perlu repot lagi harus jauh jauh pergi ke Kota Malang. Karena, “Bakso khas Malang” kini telah hadir di Hotel Santika Pandegiling Surabaya.

Seperti yang disampaikan Ika Fitri Tunjungsari, Sales & Media Communications Hotel Santika Pandegiling Surabaya, bahwa, tingginya minat pecinta kuliner Bakso Malang memberikan inspirasi chef Ervin Triana untuk menghadirkan Bakso Malang ala Hotel Santika Pandegiling yang diberi nama ”Bakso Loopande”.

“Siapa yang tidak kenal dan tidak suka dengan Baso Malang, yang dagingnya empuk dan kuahnya begitu nikmat. Lebih lebih disantap saat musim hujan seperti sekarang ini. Bakso menjadi menu yang sangat pas dinikmati,” kata wanita cantik yang akrab disapa Fitri saat dijumpai di Hotel Santika Pandegiling Surabaya, Jumat, (19/01/18).

“Oleh karena itu, Hotel Santika Pandegiling Surabaya ingin memanjakan para pecinta kuliner Baso Malang dengan menghadirkan menu ”Bakso Loopande” yang diolah oleh Executive Chef Hotel Santika Pandegiling Surabaya,” tambahnya.

Masih dijelaskan oleh Fitri, ”Bakso Loopande” disajikan bersama pentol (bakso) berbagai varian, siomay, tahu, mie dan touge serta sayuran. Nikmatnya lagi, dilengkapi dengan minuman Es Kelapa Muda yang pastinya akan menggoda lidah untuk bersantap dimusim hujan.

“Semua itu bisa dinikmati hanya di Lounge Lobby Hotel pada pukul 15.00 wib hingga 20.00 wib. Dan, yang menariknya gerobak bakso pun turut dihadirkan ditengah tengah area restoran. Sehingga, suasana benar benar terlihat menarik,” terang Fitri.

Aroma dan cita rasa dari ”Bakso Loopande” tercium ketika kuah dituangkan kedalam mangkok sehingga sangat nendang di lidah. Suasana nya pun sangat mendukung, begitu nyaman dan sejuk, serta suasananya sangat cozy dinikmati bersama keluarga.

Untuk menikmati ”Bakso Loopande” pengunjung cukup merogoh kocek yang sangat terjangkau. Satu porsi hanya seharga Rp 32.500/nett dan untuk Es Kelapa Muda Rp 18.150/nett.

Jadi, bagi anda yang ingin menikmati nikmatnya Bakso Malang, datang saja di Hotel Santika Pandegiling dan nikmati sensasi ”Bakso Loopande” ala chef Ervin Triana. (Tls)