Menyambut Tahun Baru, Hotel Majapahit Gelar Pesta Topeng

Surabaya (wartasas.com) – Tradisi pesta topeng atau yang lebih dikenal dengan sebutan The Masquerade Ball Party yang merupakan tradisi pesta yang sudah turun temurun di Eropa, kini diaplikasikan di Hotel Majapahit Surabaya.

Dalam rangka menyambut tahun baru 2017 nanti, Hotel Majapahit Surabaya akan menggelar Gala Dinner dengan tema The Masquerade Ball new year eve Party.

Seperti yang disampaikan Markom Hotel Majapahit Sabrina Tami ketika dijumpai di Executive Lounge, bahwa tahun ini dalam menyambut natal dan tahun baru, Hotel Majapahit Surabaya akan mengadakan pesta topeng.

“Sengaja kita mengambil tema The Masquerade Ball new year eve Party, karena tema tersebut sangat cocok dengan nuansa Hotel Majapahit yang klasik dan elegen.” Ucap Tami ketika dijumpai di Executive Lounge, Selasa, (20/12/16).

“Nanti, dalam acara tersebut akan dimeriahkan juga dengan life music by Fever Ban, MC by Erina Coto, The Beauty of Mermaid fashion show by JPR Management, Diamond Dancer Group, Juggling Performance, games dan doorprize yang menarik,” tambahnya.

Masih kata Markom Hotel Majapahit, bahwa Gala Dinner akan digelar pada malam pergantian tahun, 31 Desember 2016, di Balai Andika Ballroom. Banyak promo acara yang akan ditawarkan kepada para masyarakat agar bisa merayakan malam pergantian tahun dengan budget yang terjangkau, namun bisa menikmati sajian yang menarik.

Harga yang ditawarkan adalah, untuk Gala Dinner adalah 525.000 net/pax untuk dewasa dan 275.000 net/pax untuk anak anak. Masih ada lagi promo yang diberikan yaitu, Special Deal mulai 2.389.000 net untuk menginap 1 malam dengan breakfast 2 orang, Gala Dinner 2 pax, Souvenir serta Parti Kit (terompet, topi dan topeng). (Tls)

Add a Comment