Menyambut Anniversary Kedua, Best Western Papilio Adakan Donor Darah

Surabaya (wartasas.com) – Menyambut HUT Best Western Papilio Hotel Surabaya Ke 2 pada bulan Agustus 2017 nanti, Papilio Hotel menggelar serangkaian acara. Salah satunya adalah mengadakan Bakti Sosial (Baksos) donor darah.

Ada yang unik dalam acara donor darah yang digelar pada Kamis, 20 Juli 2017 di Best Western Papilio Hotel Surabaya kali ini. Disamping bekerjasama dengan pihak PMI kota Surabaya juga menghadirkan aksi street magic dan close up magic show.

Seperti yang disampaikan Intan Manullang Marketing Communications Officer Sales & Marketing Best Western Papilio Hotel Surabaya, baksos kali ini ada yang berbeda. Pihak hotel menghadirkan Deden Wicahya dan tim, yang handal akan aksi street magic dan close up magic shownya untuk mengisi dalam acara donor darah kali ini.

“Diharapkan, dengan adanya magic show mampu menghibur para pendonor darah sehingga tidak tegang dan takut ketika darahnya diambil.” Kata Intan disela sela donor darah, Kamis, (20/7/17).

“Memadukan konsep sosial dan juga entertainmen, donor darah dalam event ini begitu berwarna dan penuh gelak tawa serta wajah keheranan akibat aksi yang dilakukan oleh Deden. Mulai dari permainan kartu, tebak koin, dan macam-macam ragam street magic lainnya,” tambahnya.

Kegiatan donor darah dalam menyambut HUT Ke 2 Best Western Papilio Hotel Surabaya sekaligus sebagai wujud kepedulian kepada orang lain. Dan, hadirnya Deden Wicahya Magic berhasil menghibur para peserta donor darah yang sedang diambil darahnya ataupun antri menunggu giliran untuk donor.

Dikesempatan yang sama, Agus Anom Suroto, General Manager Best Western Papilio Hotel Surabaya yang juga ikut mendonasikan darahnya pada event ini menyampaikan, bahwa event ini rutin dilakukan per 3 bulan, dan event ini pun special karena dilaksanakan menjelang HUT Best Western Papilio Hotel bulan depan, yang jatuh tepat pada tanggal 9 Agustus 2017.

“Antusiasme masyarakat maupun pengunjung hotel sangat tinggi dengan acara donor darah yang kami selenggrakan, terbukti dengan banyaknya peserta donor yang turut berpartisipasi,” terang Anom.

“Semoga ke depannya event ini bisa terus rutin kami lakukan, tentunya dengan konsep-konsep yang berbeda di tiap eventnya,” pungkasnya.

Dalam acara donor darah, diikuti oleh staf hotel, tamu hotel, penghuni apartemen, dan juga staf WIKA yang berkantor di gedung Papilio berikut tamu-tamu dari luar yang khusus datang untuk mendonasikan darahnya. Kantung darah pun berhasil terkumpul sebanyak 42 kantong. (Tls)