Menu Burung Dara Peking Temani Imlek Santika Pandegiling

Surabaya (wartasas.com) – Menyambut perayaan tahun baru Imlek, Hotel Santika Surabaya yang berada di Jalan pandegiling Surabaya, selalu menciptakan inovasi dan suasana yang berbeda dari biasanya.

Seperti halnya tahun – tahun sebelumnya, Hotel Santika Surabaya, selalu menghadirkan nuansa Imlek yang membuat para pengunjung hotel terasa hadir di perkampungan china.

Kali ini, Hotel Santika Surabaya mencoba menawarkan beberapa menu andalan yang akan disiapkan di Kemangi resto.

Seperti yang disampaikan sales and media communications hotel santika Surabaya Ika Fitri Tunjungsari, untuk Imlek tahun ini, Hotel Santika Surabaya akan menyiapkan paket menu andalan seperti burung dara peking dan Burung dara kanton saus asia, serta salad Yu sheng.

“Santika Pandegiling ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda namun menarik perhatian para tamu hotel.  Untuk itu, kami hadirkan menu spesial burung dara peking dan Burung dara kanton saus asia,” ucap Fitri ketika ditemui di Kemangi resto, Rabu, (18/1/17).

“Tidak ketinggalan menu wajib yaitu salad Yu sheng, berupa Mixed vegetable salad,” tambahnya.

Tak hanya itu, irisan buah musiman, kue keranjang, pudding mangga serta es almond juga dipastikan menghiasi sajian menu malam perayaan tahun baru bagi warga keturunan yang ingin merayakannya di Hotel Santika pandegiling Surabaya.

“Namun, apabila ada tamu yang ingin set menu lain, yang  di luar menu istimewa yang kami sajikan, kami juga akan menyiapkan, tinggal menghubungi pihak hotel Santika,” terang Fitri.

Paket menu yang ditawarkan untuk buffet dinner, ditawarkan dengan harga 168 rb/pax selama dua hari dari tanggal 27 hingga 28 Januari 2017 mendatang. (Tls)

Add a Comment