Mau Cantik, Tidak Sulit !!

Surabaya (wartasas.com) – Jutaan wanita pasti merasa rendah diri karena masalah kecantikan, karena kecantikan merupakan modal utama bagi seorang wanita. Apalagi, bertambahnya usia juga mempengaruhi kerutan diwajah yang membuat banyak wanita merasa kurang percaya diri.

Profira Aesthetic dan Anti Aging Clinic Surabaya, hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita akan kecantikan. Profira Aesthetic yang memiliki moto “Your Friendly Clinic” selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen sehingga seperti hadir di rumah sendiri.

Dalam acara ulang tahun SAVE CARE ke 10 yang diadakan di Atrium Hall Tunjungan Plasa 3 Surabaya, yang digelar selama 5 hari dari tanggal 30 November hingga 4 Desember 2016,  Profira Aesthetic Surabaya turut menyemarakkan dengan memberikan special promo bagi warga Surabaya.

2

Seperti yang disampaikan, Operational Manager Profira Anita Indri E, ketika dijumpai di Profira Aesthetic Clinic, bahwa promo special dengan tema “Profira Beauty Without Limits” ini merupakan kontribusi dari Profira dalam rangka ulang tahun SAVE CARE yang ke 10.

“Promo special yang diberikan oleh Profira nantinya akan bersamaan dengan midnight sale yang diadakan oleh Tunjungan Plaza tanggal 2 dan 3 Desember 2016.” Tutur Anita.

“Promo special saat midnight sale adalah Pay 2 Get 3 lalu ada special price untuk facial berdua dan peeling berdua dan juga akan ada special discount khusus bagi para pelajar yakni dengan menunjukan kartu pelajar,” tambahnya.

Profira Aesthetic dan Anti Aging Clinic di kota Surabaya, memiliki tiga cabang yang bisa dikunjungi oleh masyarakat. Yaitu, di Jalan Manyar Kertoarjo 72, Jalan HR Muhammad Kav. 41 dan Jalan Trunojoyo 39.

Selain di kota Surabaya, Profira yang telah hadir sejak 25 November 2010 silam, juga sudah hadir di Malang dan Makasar.

“Untuk cantik itu tidak sulit kok, dan tidak mahal. Profira Aesthetic dan Anti Aging Clinic akan memberikan yang terbaik buat para wanita,” urai Anita dengan ramah. (Tls)

Add a Comment