Malam Tahun Baru, Hotel Mercure Akan Diramaikan The Boogie Band

Surabaya (wartasas.com) – Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya yang terletak di jalan Raya Darmo Surabaya, kali ini menyemarakan Tahun Baru 2017 dengan menghadirkan The Boogie Band.

Dengan mengusung tema “The Great Gatsby”, para tamu undangan Hotel Mercure akan disuguhi acara acara yang sangat menarik. Disamping hadirnya The Boogie Band untuk menyemarakkan malam tahun baru, Mercure juga, sudah menyiapkan acara lainnya seperti, Dancer, Sulap Modern dan Doorprize yang cukup memikat hati seperti, voucher menginap dan tiket pesawat Citilink pulang pergi ke Bali.

Seperti yang disampaikan FB Director Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya Safrudin, bahwa target market gelaran ini ini adalah semua kalangan masyarakat Surabaya yang sekitar 400 seats bisa terpenuhi semua.

“Menu yang akan kami sajikan juga sangat menarik dan unik. Salah satu yang jadi menu utama disini berasal dari Inggris, Beef Wellington. Tampilan dan rasa menggoda tidak akan membuat anda bosan menikmati kebersamaan sampai dengan counting down jam 12 malam tepat. “ Kata Safrudin, saat ditemui dalam acara presscon, Rabu, (28/12/16).

“Tak selalu hadirkan masakan yang mengusung western, Tahu Campur yang khas Jawa Timur pun akan kami sajikan sebagai menu andalan juga,” tambahnya.

The Boogie Band akan hadir untuk memeriahkan suasana acara Tahun Baru 2017 di ballroom Hotel Mercure dengan membawakan 20 lagu bernuansa R&B dan Pop serta lagu 90 an.

Maya Puspita Marketing Communication Hotel Mercure juga menambahkan, nuansa tahun baru kali ini kami sengaja mengundang The Boogie Band sebagai bintang tamu selain hiburan-hiburan pendukung lainnya dengan tema The Great Gatsby.

“Selain adanya bintang tamu, harga yang kami tawarkan sangat kompetitif mulai dari 380.000/pax hingga 1.458.000 nett / room /per night/ dan berlaku untuk 2 orang,” ujar Maya.

Jadi, tidak salah kalau ingin menikmati suasana berbeda dalam merayakan malam tahun baru hadir di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. (tls)

Add a Comment