Loveshack Skybar Bar dengan Konsep Open Air

love-shack-maxone-tidar-300x252

Surabaya (WartaSas) – Menggeliatnya pembangunan gedung gedung baru terutama pembangunan Hotel dikota Surabaya, tidak lantas membuat Milestone Pacific Hotel Group (MPHG) patah semangat untuk mendirikan hotel baru kembali. Terbukti, dengan diresmikannya Hotel baru yang berdiri di Jalan Tidar Surabaya pada beberapa waktu lalu.

Setelah sukses membuka 24 hotel yang tersebar di kota kota besar di Indonesia, Milestone Pacific Hotel Group (MPHG) kembali menghadirkan Maxone Hotels yang berada di Jalan Tidar Surabaya.

Pada Sabtu, tanggal 5 November 2016 lalu, Maxone Hotel Tidar diresmikan dengan digelar acara Grand Opening. Dengan pelepasan balon sebagai simbol resminya Maxone Hotel Tidar dibuka.

Maxone Hotels @Tidar Surabaya terletak di jantung kota yang strategis di Jalan Tidar No.5, Surabaya, dikelilingi dengan Area belanja Mall maupun hyepermarket dan Kuliner sehingga memudahkan para pengunjung hotel untuk mencari obyek wisata maupun kulinerDengan moto A Value Design Hotel With Feeling, Maxone Hotels membawa keunikan tersendiri didalam desain hotelnya. Ikon Suro dan Boyo menjadi mendominasi ide Grafis.

Konsep design yang unik juga dibawa sampai ke dalam setiap kamar tidur. Setiap kamar tidur Maxone Hotels @Tidar Surabaya berhiaskan grafis warna vibrant pada headboard tempat tidur, sehingga suasana kamar tidur tidak membosankan. Dan, didalam kamar tidur juga disediakan fasilitas wifi.

Sebagai fasilitas pendukung Maxone Hotels @Tidar Surabaya juga menyiapkan dua ruang meeting dan dua outlet FB yang masing masing memiliki karakteristik yang khas. Open Oven Bistro dengan interior internasional dan juga menyajikan signature menu berupa Pizza yang khas yang jarang dihidangkan ditempat lain yaitu Black Saucisson (Pizza Hitam), Red Margeritta (Pizza Merah), dan Green Hawaian (Pizza Hijau).

Bagi yang menginginkan suasana yang berbeda setelah seharian melakukan kegiatan bisnis maupun perjalanan liburan, Maxone Hotel Tidar juga meresmikan pebukaan Loveshack Skybar Bar.

Loveshack Skybar ini berkonsep ruang terbuka di atas atap lantai 7, yang memiliki pemandangan garis langit kota Surabaya dengan gemerlap lampu kota sehingga membuat mata terasa sejuk.

Loveshack Skybar Bar dengan konsep open air, dimana tamu dapat bersantai baik sendiri maupun dengan rekan menikmati minuman khas. Selain itu, juga dilengkapi alunan musik akustik untuk mengiringi keceriaan bersantai di Loveshack Skybar. (dwito)

 

Add a Comment