Keseruan Gear VR dan Gear S3 Samsung

Jakarta (wartasas.com) – Produk produk unggulan Samsung selalu dinanti nanti banyak masyarakat karena, teknologi yang diusung samsung selalu lebih maju. Seperti Gear VR dan Gear S3 Samsung.

Banyak para gamer ingin melakukan lebih dari sekedar panduan karakter pada layar,  mereka menginginkan sebuah pengalaman yang menempatkan dirinya di tengah-tengah aksi yang berlansung.

Untuk itu, Samsung memenuhi keingin para gamer dengan menawarkan Headset  Gear VR yang dirancang untuk menyediakan kebutuhan tersebut, membuat para gamer  terlibat lebih dalam dan membuat permainan lebih menarik.

Perspektif mendalam Gear VR menyediakan pengalaman menonton terbaik bagi para pengguna SLIVER.tv, memungkinkan mereka untuk beraksi dari sudut-sudut  baru, dan memudahkankan mereka saat menganalisa strategi permainan para juara favorit.

Ada berbagai pilihan program Gear VR yang bisa dimainkan oleh gamer, seperti Minecraft: Edisi Gear VR, Herobound Gladiator dan SLIVER.tv

Selain itu, Samsung juga mengeluarkan Gear S3 yang memiliki keseruan yang tidak laha mengasikkan.

Apakah pemain ski amatir atau pemain snowboarding profesional, penggemar olahraga musim dingin menyadari pentingnya gear yang baik. Samsung menaerkan Gear S3 mampu memberikan pengalaman berbeda saat berada berada di atas salju.

Dengan bentuknya yang kokoh, desain canggih dan sebuah rangkaian fitur luar-ruang yang beragam seperti alti / barometer dan GPS, Gear S3 dibuat untuk pengalaman olahraga musim dingin yang lebih aman dan lebih seru.

Gear S3 Frontier, khususnya, dibuat untuk luar ruangan dan menambahkan sentuhan canggih untuk tampilan sporty. Tapi tidak hanya terlihat bagus. Dengan daya tahan ala militer dan daya tahan IP68 terhadap air dan debu, gear ini juga mampu bertahan dalam suhu udara rendah, angin kencang dan bahkan salju, apabila kebetulan Anda terkena tumpahannya.

Gear S3 memudahkan Anda untuk memeriksa cuaca, bahkan sebelum keluar ruangan. Informasi cuaca yang lengkap termasuk kondisi dan suhu udara saat ini, suhu harian tertinggi dan terendah, prakiraan curah hujan dan indeks UV tersedia dan dapat dilihat dari pergelangan tangan Anda.

Saat berada di lereng, Anda bahkan tidak perlu melepas sarung tangan untuk memeriksa ketinggian dan tekanan udara. Cukup memutar bezel untuk navigasi widget.

Berkat sensor yang ada, Gear S3 dapat mengukur kondisi-kondisi ini secara akurat, dan melacak perubahan dalam enam jam terakhir. Informasi ini sangat berguna terutama khususnya saat cuaca memburuk, dan dapat membantu Anda menyesuaikan rencana sesuai kebutuhan.

Dan yang paling menarik, Gear S3 dilengkapi dengan fitur SOS yang bermanfaat saat badai salju atau situasi darurat, sehingga sangat membantu bagi para penggunanya. (dwi)

Add a Comment