JW Marriott Surabaya Hadirkan Imlek Ayam Api

Surabaya (wartasas.com) – Perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 28 Januari 2017 nanti, manajemen JW Marriott Surabaya menawarkan paket baru dan nuansa yang berbeda dari biasanya.

Menyambut tahun baru Ayam Api, JW Marriott Surabaya sudah mempersiapkan nuansa imlek dari sekarang dengan adanya Pernak-pernik yang biasanya terdapat pada perayaan Tahun Baru Imlek antara lain, angpao berwarna merah, jeruk, kue keranjang, dan koin-koin emas.

General Manager JW Marriott Surabaya Colin Young yang juga merupakan GM baru yang resmi diangkat per Januari 2017 mengatakan, Perayaan Tahun Baru Imlek merupakan sebuah perayaan yang dinantikan oleh seluruh masyarakat Tionghoa.

“Kemeriahan Tahun Baru Imlek ini sangat ditunggu sebagai waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara.” Ucap Colin ketika ditemui di Tang Palace, Kamis, (12/1/17).

“Berbagai ornamen Imlek bisa anda temui ketika berkunjung ke JW Marriott Surabaya. Makanan-makanan khas Imlek, seperti Yu Sheng, Nian Gao dan berbagai pilihan menu panggangan lainnya juga bisa didapatkan dalam pilihan promosi yang kami tawarkan,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Yosefine Nandy Lestyana, Asisten Marketing Communication Manager JW Marriot Surabaya juga menambahkan, bahwa JW Marriott Surabaya memberikan berbagai paket menarik menjelang Imlek.

“Seperti Yu Sheng dan Chinese New Year Hampers dengan tiga varianberbeda yang bias dinikmati dari harga 428.000,- dan ada Ayam/bebek panggang dengan kualitas bintang 5  yang dapat dinikmati bersam keluarga hanya dengan harga 319.000/kotak,” kata Yosefine.

Semua menu diolah oleh chef professional dari JW Marriott Surabaya, salah satunya chef Affat. Dan tidak ketinggalan sebagai penutup pada tanggal 27 Januari 2017 nanti, sebagai malam perayaan Imlek, aka nada paket Gong Xi Fa Cai Buffet Dinner.

“Perayaan ini ditandai dengan berbagai jenis pernak-pernik yang menarik bernuansa merah dan emas. Warna merah dalam perayaan tahun baru Cina atau yang lebih dikenal dengan Lunar New Year dipercaya dapat mendatangkan “hoki” atau keberuntungan bagi penggunanya,” pungkas Markom JW Marriot Surabaya yang murah senyum. (Tls)

Add a Comment