Java Paragon Hadirkan 10 Menu Istimewa Masakan Khas Indonesia

Surabaya (wartasas.com) – Bagi pecinta kuliner masakan tradisional, Indonesia merupakan surga. Betapa tidak, dari Sabang hingga Marauke Indonesia kaya akan wisata kuliner. Namun, apakah semua memiliki waktu untuk dapat merasakan sensasi seluruh masakan yang ada di Indonesia ?

Memahami keinginan para pecinta kuliner tersebut, Java Paragon Hotel & Residences yang berada di kawasan Jalan Mayjand Sungkono Surabaya menghadirkan 10 menu masakan khas dari berbagai daerah yag ada di Indonesia.

Rendy Eka Saputra, PR Manager Java Paragon Hotel & Residences mengatakan, bahwa, dunia tahu Indonesia memiliki berbagai ragam menu masakan istimewa yang dikenal hingga diseluruh pelosok negeri.

“Seperti contoh masakan Rendang yang merupakan makanan khas Padang, Sumatra Barat yang dikenal dimanacanegara hingga dinobatkan menjadi makanan paling enak nomor 1 di seluruh dunia versi CNN. Serta, Nasi Goreng yang juga masuk dalam urutan kedua,” kata Rendy ketika ditemui di The Café, Sabtu, (20/01/18).

“Untuk itu, memenuhi keinginan pecinta kuliner masakan Indonesia, The Café Java Paragon Hotel & Residences menghadirkan 10 menu istimewa masakan khas dari berbagai daerah yang ada di Indonesia,” tambahnya.

Masih menurut Rendy, ditangan Executive Sous Chef Java Paragon Chef Sumarno, semua masakan tersebut diolah hingga memberikan pengalaman kuliner yang berbeda. Seperti, Rendang Daging, Ayam Taliwang, Ayam Bumbu Rujak, Ikan Bakar Jimbaran, Sate Lilit, Lawar Nangka, Telur Balado dan masih banyak pilihan lainnya.

“Mengapa kita memilih sepuluh menu masakan istimewa khas Indonesia, karena ini juga merupakan rangkaian memperingati HUT Ke 10 Java Paragon,” terang Rendy.

Untuk dapat menikmati sepuluh menu istimewa maskan khas Indonesia pengunjung hanya cukup merogoh kocek Rp. 138.800++ /orang dan dapatkan promo Beli 2 Gratis 1/orang untuk paket makan siang (syarat dan ketentuan berlaku).

“Kami sangat bangga menyambut kehadiran anda di The Café Java Paragon Hotel & Residences. Dan kami siap melayani anda dengan ramah,” pungjasnya. (Tls)