Ingin Awet Muda, Datang Saja Ke Miracle Aesthetic Clinic

 Surabaya ( Warta SAS ) – Tubuh manusia memang luar biasa. Teknologi perawatan estetika terkini memanfaatkan kekuatan penyembuhan dari keping darah (sel trombosit-platelet) dan faktor pertumbuhan darah untuk membantu pembentukan kolagen baru dan pembuluh darah, memperbaiki dan meregenerasi sel-sel kulit yang msak, serta membantu meremajakannya.

Untuk itu, MIRACLE Aesthetic Clinic yang berada di Jalan M H. Tamrin No.40, DR. Soetomo, Surabaya, kembali mengadakan seminar kecantikan untuk mengungkap keajaiban darah untuk mendapatkan kulit yang lebih lembab, kenyal, kencang dan tampilan wajah awet muda.

Dalam seminar yang diselenggarakan pada Kamis, 10 November 2016 lalu membahas banyak permasalahan kecantikan yang sering dialami oleh kaum hawa. Nampak ibu ibu muda dan remaja putri antusias menghadiri seminar kecantikan tersebut.

1

Seperti yang disampaikan, dr. Lanny Juniarti. Dipl. MAM. Founder dan President Director MIRACLE Aesthetic Clinic Group, bahwa Perawatan terbaru Miracle itu merupakan inovasi terkini yang mengkombinasikan dua macam perawatan untuk hasil yang natural dan optimal. Menggunakan bahan alami yaitu plasma kaya platelet (PRP) yang diambil dari darah individu itu sendiri, dan ditambah dengan hyaluronic acid sebagai skinbooster.

“Seperti yang sering dikeluhkam oleh wanita masa kini, apalagi yang sudah mengimjak usia 40 tahun, mereka rata rata mengeluhkan kerutan diwajah dan bekas hitam dibawah kelopak mata. Dan ini yang kita kembangkan, sehingga kecantikan wanita diusia 40 tahun masih terlihat remaja.” Ucap dr. Lanny

Dijelaskan juga, Platelet Rich Plasma (PRP) adalah ekstrak darah yang berisi berbagai nutrisi aktif untuk penyembuhan cedera persendian, luka diabetik, dan kini digunakan untuk tujuan antipenuaan serta regenmtif. Dalam bidang kecantikan, PRP dimanfaatkan untuk mengurangi keriput, garis-garis hdus dan kerutan, serta mengencangkan kulit dan memperbaiki parut bekas luka atau jerawat.

Darah akan diproses dengan alat khusus untuk memisahkan sel darah dengan plasmanya. Plasma dalam bentuk PRP inilah yang nantinya akan disuntikkan kembali ke area kulit yang dikehendaki.

3

Plasma tersebut mengandung nutrisi, vitamin, protein, hormone, dan tujuh fundamental growth factors sehingga bekerja dengan cara menstimulasi matrix jaringan di sekitarnya untuk meregenerasi sel-sel kulit yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen, mengembalikan kelembaban dan elastisitas kulit. meningkatkan pembentukan stem cell. memberikan efek pengencangan (volumetric lifting) dan memperbaiki parut bekas luka.

Hyaluronic acid pada perawatan Miracle Skinbooster Cell Therapy berguna untuk memperpanjang masa kerja growth factor di jaringan kulit, sehingga dapat lebih meningkatkan kerja stem call dan regenerasi sel-sel kulit, dibandingkan hanya mengerjakan PRP saja. Efeknya, wajah dapat terlihat lebih segar, lembab, bervolume dan muda kembali.

“Selain wajah, juga dapat dilakukan untuk meremajakan kulit pada leher, dada dan punggung tangan. Pembentukan kolagen dan pembuluh darah baru mulai terjadi selama 3-6 minggu usai perawatan, sedangkan pengurangan garis-garis halus, kerutan, dan koreksi volume terjadi selama 3-6 bulan setelah perawatan,” tambahnya.

Manfaat Miracle Skinbooster Cell Therapy dapat bertahan hingga 1-2 tahun, tergantung respon kulit tiap individu. Perawatan yang sudah diakui US FDA-approved itu menggunakan prosedur yang steril, efektif dan aman karena diambil dari darah kita sendiri sehingga risiko penularan penyakit dan alergi pun dapat dihindari. Hasilnya, kulit lebih kencang, cerah, lembab dan awet muda. (Tls)

 

Add a Comment