Ika_Hang : Kampi Hotel Cocok Bagi Millenial Buat Berbuka Puasa … Instagramable Banget

Surabaya (wartasas.com) – Hampir semua tempat termasuk restoran dan hotel menawarkan paket promo berbuka puasa dengan berbagai menu istimewanya. Namun, salah satu hotel yang berada di Jalan Taman Apsari Surabaya dimana lokasinya dekat dengan Gedung Negara Grahadi bisa menjadi pilihan terutama bagi para millenial untuk Buka Bersama (Bukber).

Yah, Hotel Kampi Surabaya. Bisa menjadi salah satu alasan menjadi jujukan untuk Bukber keluarga, pasangan maupun relasi bisnis. Disamping lokasinya strategis ditengah kota, harga terjangkau juga tempatnya sangat pas untuk kongkow kongkow dan instagram abis.

Ika_Hang (25) pegawai salah satu leasing di Surabaya yang sempat berbuka puasa bersama rekan kerjanya mengaku sangat puas saat berbuka puasa di Hotel Kampi Surabaya. Pasalnya, menurut Ika Hotel Kampi Surabaya tempatnya sangat Instagramable banget cocok buat para millennial yang suka selfie.

“Bener bener puas banget. Tempatnya keren. View nya bagus cocok buat aku yang suka uploud di instagram. Apalagi colokan listriknya bejibun dimana mana ada. Jadi gak takut kalau HP low batt,” kata Ika usai melahap habis menu berbukanya di Aps3 Social Hub Hotel Kampi, Sabtu, (11/05/19).

“Kalau soal menu udah jangan ditanya. Buanyak banget pilihan menunya dari appetizer, Main Course hingga dissert semua ada. Dan yang paling aku suka cookiesnya enak banget bikin ketagihan. Ditambah lagi pelayanannya ramah,” serunya menambahkan.

Moment istimewa di bulan Ramadhan 1440 H, Hotel Kampi juga menawarkan paket promo menarik. Hanya dengan budget terjangkau 99.000 nett/orang pengunjung sudah dapat menikmati semua varian menu istimewa berbuka puasa sepuasnya.

Agustina Ayu PR Kampi Hotel Surabaya menjelaskan bahwa, meskipun Hotel Kampi Surabaya baru berdiri namun tidak ingin ketinggalan untuk menyambut moment terbaik di bulan ramadhan ini.

“Dibulan ramadhan kali ini kami menawarkan paket menarik. Lebih dari 50 item menu makanan akan menemani pengunjung untuk berbuka puasa. Mulai dari menu Indonesia, western dan menu special Kampi Hotel yaitu menu dari daerah Mediteranean,” terang Ayu.

Menu special tersebut seperti shawarma yang merupakan makanan pembuka seperti kebab, hummus yang merupakan appetizer juga yang khas dari daerah timur tengah, disajikan dengan roti arab disiram dengan saos kacang arab, tahini dan minyak zaitun. Selain itu ada juga pilaf rice, nasi yang ditumis dengan rempah-rempah khas timur tengah.

“Ayooo …. Ajak teman, relasi atau pasangan kamu buka bersama di Hotel Kampi Surabaya. Dijamin seru dan tak terlupakan,” ajak Ayu penuh semangat. (Tls)