Huawei Lebarkan Sayap Dengan Buka Brand Shop Baru

Surabaya (wartasas.com) – Huawei Smartphone semakin dikenal diseluruh dunia karena telah berhasil membuktikan berbagai keluaran smartphone terbaru yang memiliki feature istimewa.

Sepanjang tahun 2016 pertumbuhan penjualan handphone (HP) seluler merk Huawei di Indonesia paling tinggi, khususnya Jawa Timur terutama di kota Surabaya. Peminat Huawei Smartphone dari tahun ketahun semakin tinggi.

Untuk itu, Huawei Smartphone terus melebarkan sayapnya guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan Smartphone yang memiliki teknologi canggih. Dengan dibukanya Brand Shop Huawei di Surabaya, semakin menunjukkan eksistensi Huawei kepada pecinta Huawei Smartphone.

3

Grand Opening Brand Shop Huawei ketiga, pada Minggu, 4 Desember 2016 di Margorejo Plaza Marina Lt 2 Surabaya, dihadiri langsung, Huawei Sales Director Indonesia Lo Khing Sheng, pengelola Brand Shop Huawei Experience David dan ASM Jatim Shafi.

Dalam kesempatan Grand Opening, Sales Direktur Indonesia Huawei Lo Khing Sheng menyampaikan, bahwa Huawei boleh dibilang telah menjadi global brand yang pertumbuhannya paling pesat di dunia.

“Dengan pertumbuhan omzet penjualan peringkat ke III di dunia ini, Huawei memiliki banyak sekali produk-produk pledsif, namun selama tahun 2016 ini kita masih terbatas. Tetapi Huawei sekarang sudah siap untuk untuk memberikan produk-prudk pledsif.” Ucap Lo Khing Sheng disela sela Grand Opening, Minggu, (4/12/16).

“Maka dari itu untuk tahun 2017 akan datang Huawei sangat optimis produk-produk pledsif Huawei akan lebih cepat masuk di Indonesia,” tambahnya.

1

Brand shop Huawei akan terus infest, dan brand shop Huawei di Marina Plasa Surabaya merupakan brand shop yang ke 9 di Indonesia dan akan terus bertambah untuk membuka brand shop di beberapa kota besar di Indonesia.

Dikesempatan yang sama, pengelola Brand Shop Huawei Experience David menyampaikan, rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Huawei atas kepercayaan yang diberikan padanya untuk pengelola brand shop Huawei Experience di Surabaya ini.

“Penjualan produk Huawei di jawa timur khususnya di kota surabaya ini sangat tinggi penjualannya. Huawei Smartphone terus melakukan inovasi terbaru, dengan teknologi terbaik dan canggih. Untuk harga, Huawei sangat terjangkau,” ungkap David.

Disamping inovasi yang terus dikembangkan, Huawei juga selalu menjaga mutu dan kualitas. Teutama, masalah pelayanan, Huawei lebih mengutamakan dan menjanjikan masalah servis yang memuaskan.

“Jangan kawatir, apabila ada masalah terhadap Huawei Smartphone, kami akan berusaha semaksimal untuk memberikan pelayanan service terbaik. Dan apabila dalam waktu 3 hingga 5 hari service belum selesai kami akan mengganti nya dengan yang baru,” urai David. (edo)

Add a Comment