Harris Hotels Gubeng Mengenang Jasa Para Pahlawan

Surabaya (Warta Sas) – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 Nopember, HARRIS Hotel Surabaya bersama Gerakan Peduli Pejuang Republik Indonesia (GPP RI), kembali menggelar Corporate Social And Responsibility (CSR) untuk mengingat jasa jasa para pejuang.

HARRIS  POP Hotel yang berada di Jalan Gubeng Surabaya pada 10 November 2016, mencoba menghadirkan para cacat veteran dan janda veteran untuk makan siang bersama di HARRIS Café.

Tampak hadir dalam acara CSR, Stylianos Koureas GM HARRIS POP Hotels,  Setiawan nanang Marketing Communication Manager HARRIS POP Hotel, Martudji Ketua Gerakan Peduli Pejuang Republik Indonesia (GPP RI), dan Moekari Ketua Korps cacat Veteran Surabaya.

3

Seperti yang disampaikan GM HARRIS POP Hotels Surabaya Stylianos Koureas, bahwa acara ini bertujuan untuk memperingati Hari Pahlawan, dan membangkitkan kembali semangat juang para pahlawan kepada masyarakat.

“Ini merupakan agenda tahunan dengan mengundang para janda dan juga para veteran untuk makan siang bersama. Tahun lalu, kita yang mengunjungi di markas dan sekarang kami yang menjemput mereka ke hotel untuk menikmati apa yang mereka perjuangkan dan saat ini sebagai generasi penerus untuk mewarisi nilai-nilai semngat juang mereka.” Tutur Stylianos.

“Dengan menghadirkan para veteran, kami  melakukan hal-hal positif untuk memperingati Hari Pahlawan yang sangat sesuai dengan Surabaya sebagai Kota Pahlawan,” tambahnya.

2

Sementara, Ketua Gerakan Peduli Pejuang Republik Indonesia (GPP RI), Martudji mengatakan bahwa  sengaja GPP RI menghadirkan Moekari Ketua Korps Cacat Veteran di Surabaya karena, Moekari adalah sosok salah satu anggota dari Pasukan Polisi Istimewa yang awalnya dibentuk oleh Jepang. Sebagai seorang yang dididik di sekolah militer Takubetzu.

Dalam acara tersebut, Moekari Veteran yang cacat yang didampingi oleh putrinya Sri Tari dan beliau masih mengingat bagaimana perjuangannya dalam peristiwa perang dijaman dahulu,

“Saya masih teringat jelas pada pejuang yang dulu, semua pertempuran sudah saya ikuti, seperti pertempuran di Tugu pahlawan, Jembatan merah, dan hotel orange,” urai Moekari sambil mengenang masa lalunya.

Setiawan Nanang selaku Marketing Communications Manager HARRIS POP Hotel Surabaya menambahkan, bahwa agenda ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian hotel ini terhadap para pejuang bangsa. (wdd)

Add a Comment