Grand Darmo Suite Jalin Tali Silaturahmi Dengan Media

Surabaya (wartasas.com) – Dalam rangka menjalin hubungan baik dan mempererat tali silaturahmi dengan para awak media, Grand Darmo Suite Hotel Surabaya yang berada di Jalan Progo Surabaya, mengadakan acara  Media Gathering.

Acara Media Gathering yang digelar Kamis, 26 Januari 2017, di Angling Darmo Restoran Grand Darmo Suite Hotel Surabaya, dihadiri oleh General Manager Grand Darmo Suite Hotel Surabaya Suprianto didampingi Chef Yuniar Agung dan Marketing Communication Grand Darmo Suite Irma Tania.

General Manager Grand Darmo Suite Hotel Surabaya Suprianto dalam sambutannya mengatakan, bahwa, acara Media Gathering yang bertemakan “Show to Them We Are Better” bertujuan ingin menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan teman teman media, khususnya yang ada di kota Surabaya.

“Disamping itu, kami juga ingin memperkenalkan chef baru Grand Darmo Suite Hotel Surabaya yang akan mengelola menu menu andalan kami menjelang imlek dan event event kedepannya nanti.” Ucap Suprianto disela sela acara Media Gathering, Kamis, (26/1/17).

“Dan sekaligus kami ingin merefresh terkait apa saja yang dapat dipublishkan kemasyarakat luas keunggulan yang dimiliki oleh hotel kami,” tambahnya.

Diterangkan, bahwa teman teman media tidak dapat dipisahkan dari kemajuan Grand Darmo Suite Hotel Surabaya. Antara media dan hotel ada hubungan dan keterikatan yang saling memberikan dukungan.

Dikesempatan yang sama, Marketing Communication Grand Darmo Suite Irma Tania juga menambahkan, Grand Darmo Suite ingin lebih dekat dengan media, bukan hanya dalam hal bisnis tapi juga dapat saling bertukar pikiran dan ide yang bisa saling membangun satu sama lain.

“Sekaligus, ingin memperkenalkan Amithya Hotel Internasional sebagai hotel management Grand Darmo Suite yang baru. Sebagai hotel management yang baru berdiri Januari 2016, Amithya Hotel Internasional sudah memilik 6 (enam) hotel yang di managed di Indonesia,” terang Irma.

Grand Darmo Suite Hotel Surabaya juga menunjukkan keahlian chef barunya dengan mengolah  menu andalan yang dapat dinikmati pengunjung dalam acara Imlek nanti. Ditangan Chef Yuniar Agung, semua menu akan diolah dengan resep istimewa sehingga baik rasa maupun penampilan  mampu memikat lidah. (Tls)

Add a Comment