“Fun Afternoon Run” Cara Hidup Sehat Ala Swiss Belboutique Yogyakarta

Yogyakarta (wartasas.com) – Tingkatkan semangat kerja,Swiss-Belboutique Yogyakarta mengajak seluruh karyawan untuk menerapkan pola hidup sehat. Salah satunya yaitu dengan olah raga Fun Afternoon Run.

Seperti yang disampaikan oleh General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta. Erny Kusmastuti bahwa, kegiatan Fun Afternoon Run adalah salah satu cara untuk mengajak seluruh karyawan untuk terus menerapkan pola hidup sehat.

“Olah raga merupakan salah satu cara mudah dan murah untuk menerapkan pola hidup sehat. Sehingga, dengan jiwa raga sehat kinerja akan semakin meningkat,” ucap Erny usai melaksanakan Fun Afternoon Run, Rabu, (14/08/19).

“Keseimbangan dalam hidup itu penting. Meskipun, kita bekerja keras akan tetapi jangan sampai kita lupa diri dengan kesehatan. Karena, dengan tubuh yang sehat akan memberikan kita semangat untuk bekerja,” sambungnya.

Oleh karena itu, masih menurut Erny, pentingnya dilakukan secara rutin olah raga meskipun dengan waktu yang tidak terlalu lama. Dengan program Fun Afternoon Run ini diharapkan dapat mewujudkan hidup sehat bersama sama.

Kegiatan Fun Run ini, mengganti kegiatan Fun Zumba yang sebelumnya memang sudah dilakukan rutin di setiap hari Kamis. Untuk, menghindari kebosanan, kali ini kegiatan olahraga karyawan diganti dengan Fun Run dan mencari lokasi di luar hotel.

“Olahraga ini dilakukan setiap hari Rabu pukul 16.30 wib. Kita semua melaksanakan Fun Afternoon Run. Olahrga ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama karyawan dan jajaran Hotel Swiss-Belboutique Yogyakarta,” ungkapnya.

Kegiatan olahraga lari sore bersama ini diawali dari titik kumpul parkiran depan lobby hotel menuju halaman gedung serbaguna, Grha Sabha Pramana yang berlokasi di Universitas Gadjah Mada. Jarak yang ditempuh sekitar 1,5 km dari hotel.

Rocky Bar Supervisor yang juga menjadi salah satu peserta Fun Run mengaku senang dan semangat mengikuti olahraga bersama yang digagas oleh Swiss-Belboutique Yogyakarta. Pasalnya, dengan olahrga sore ini dirinya bisa mulai mengatur pola hidup sehat.

“Pekerjaan menuntut kita harus terus semangat dan sehat. Apalagi, pola makna kita terkadang kurang sehat. Dengan olahraga sedikit demi sedikit kesehatan fisik kita bisa terus terjaga,” ungkapnya.

Menurut Rocky, olahraga ini juga bisa menjadi wadah bersinergi sesame department. Meskipun jenis olahraganya terbilang ringan hanya lari sore tapi bisa membuat tubuh terus terjaga kesehatannya. Dan, yang pasti suasana semakin seru karena dilakukan bersama sama. (Sh/Tls)