Fairfield Surabaya Miliki Desain Arsitektur Unik

Surabaya (WartaSas)  –  Fairfield by Marriott, menambah deretan panjang daftar hotel bintang 4 di Surabaya. Fairfield by Marriott Hotel merupakan properti hotel Fairfield yang dikelola oleh jaringan manajemen hotel grup Marriott International. Bagian dari kompleks Gedung Mayapada di Jalan Mayjend Soengkono, Surabaya

Dalam acara Pembukaan Fair Field Marriot Hotel managemen JW Marriot Hotel, Senin, 7 November 2016 lalu, tampak pemilik Mayapada Grup, Dato Sri Taher didampingi jajaran Mayapada Group dan jaringan Marriott serta GM Fairfield by Marriott Surabaya secara resmi membuka Fair Field Marriot Hotel dengan memotong pita sebagai tanda resmi Grand Opening.

2

Seperti yang disampaikan General Manager Fairfield by Marriott Erny Kusmastuti, dalam kesempatan acara tersebut, mengatakan, bahwa hotel Fairfield di Surabaya ini merupakan cabang Fairfield yang pertama di Indonesia. Fairfield akan membuka cabangnya yang kedua di Bali pada awal tahun depan.

“Fairfield by Marriott di Surabaya ini dikhususkan untuk segmen bisnis. Berbeda dengan Fairfield di Bali kelak yang akan disasar untuk segmen tamu-tamu yang sedang liburan. Fairfield by Marriott punya kamar sebanyak 270 buah. Dengan tiga macam tipe, antara lain tipe deluxe, tipe family suite, dan tipe suite Fairfield.” Ucap Erny.

“Fairfield Surabaya memiliki desain arsitektur yang unik. Dengan lokasinya yang strategis, dekat dengan Ciputra World, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya dan dekat ke berbagai hiburan dan toko-toko, hotel ini menawarkan akses mudah ke jalan raya dan 45 menit dari Bandara Internasional Juanda,” tambahnya.

3

Hotel yang baru diresmikan ini merupakan hotel pertama milik jaringan bisnis Mayapada Group di Surabaya dan yang ketiga di Indonesia.

Fairfield Surabaya memiliki r uang tamu yang  dirancang khusus untuk tamu bekerja & bersantai, bersama dengan Wi-Fi dan gratis sarapan setiap hari. Dengan lebih dari 700 meter persegi. Ballroom dan 7 fungsi ruang, hotel kami dapat mengatur pertemuan bisnis yang sukses atau pernikahan. (dwito)

 

 

 

Add a Comment