Eastlakes Live by Crown Group Tawarkan Hunian Modern Terlengkap

Surabaya (wartasas.com) – Eastlakes Live by Crown Group proyek hunian termahal di Australia yang dirancang tidak saja tempat tinggal, namun para penghuninya bisa menikmati hidup, belanja, dan bersantai di satu tempat.

Hal ini disampaikan oleh Bagus Sukmana GM Strategic & Corporate Communication Indonesia Crown Group mewakili CEO Crown Group, Iwan Sunito dalam kesempatan press conference yang digelar pada Senin, 30 April 2018 di Bumi Hotel Surabaya.

Bagus Sukmana menyampaikan bahwa, Crown Group, pengembang properti hunian dan komersial yang berhasil memenangkan penghargaan di seluruh Australia, mendefinisikan kembali pusat urban melalui Eastlakes Live, komunitas hunian modern di sebelah Eastlakes greenbelt, menampilkan lebih dari 400 unit apartemen mewah dan Eastlakes Town Center yang baru.

“Eastlakes Live tempat yang sempurna bagi orang orang untuk berkumpul, didefinisikan melalui bangunan yang indah, ketersediaan kegiatan budaya, ruang publik yang besar serta komunitas yang dinamis,” kata pria berkacamata yang akrab disapa Bagus dalam press conference di Surabaya, Senin, (30/04/18).

“Kami membangun kekuatan dan keragaman komunitas yang ada melalui desain mixeduse yang kuat, yang mencakup lingkungan dan membawa fasilitas serta layanan tepat ke depan pintu hunian para penghuninya,” tambahnya.

Bagus juga menjelaskan, Eastlakes Live, mendefinisikan komunitas masa depan, dan gaya hidup di masa yang akan datang. Eastlakes Live berada di tepi batas tren high-end, komunitas mixed-use seperti LA Live, sebuah daerah baru yang sedang dibangun di Amerika Serikat dan Top Ryde City Living.

“Dengan dibangunnya Eastlakes Live hunian modern dan mewah serta terlengkap namun dengan harga yang sangat terjangkau, kami ingin menciptakan tempat yang bagus untuk orang-orang, sebuah kawasan satelit, sebuah lingkungan dengan komunitas yang dinamis dan menjadi sebuah tujuan utama yang popular,” terang Bagus.

Eastlakes Live dibangun dengan lokasi yang nyaman dan dekat dengan alam, menyatukan kehidupan urban yang berwarna dan lingkungan komunitas yang ramah. Di jantung hamparan hijau Eastlake Golf Course di sebelah tenggara dan Setu Eastlakes di barat Eastlakes Live juga dekat dengan taman yang luas dan pantai terbaik di Sydney termasuk Bondi, Coogee, Bronte, Clovelly, dan Maroubra.

“Pengembangan proyek terbaru ini juga memiliki lokasi ideal yang hanya 6 kilometer dari Sydney CBD, 3 kilometer dari University New South Wales, Bandara Sydney, Lapangan Hijau, dan rekreasi luar ruangan,” ungkapnya.

Tidak itu saja, Eastlakes Live juga dekat dengan segalanya, dari kota, pantai, tempat makan, bandara, sekolah dan universitas ternama. Dan, ketika kota Sidney tumbuh, Eastlakes Live akan menjadi “The Next Big Thing”.

“Pembangunan proyek senilai Rp. 10 triliun ini dirancang oleh arsitek yang berbasis di Sydney, fjmt, bertujuan untuk menetapkan standar baru untuk keunggulan ritel dengan dua supermarket besar yang menawarkan makanan segar, mencerminkan keragaman lingkungan, pusat kuliner, kafejalanan, pusat medis, serta taman-taman yang rindang dan area bermain anak-anak,” pungkasnya.

Penjualan untuk tahap pertama akan dimulai pada Juni 2018 dengan penyelesaian konstruksi yang diharapkan pada 2021. (Tls)