Dukung Kemajuan UKM, Palm Park Hotel Hadirkan Promo “Berbagi Kebahagiaan Bersama UKM”

Surabaya (wartasas.com) – Sebagai hotel bintang 3 pendatang baru di Kota Surabaya, PALM PARK Hotel terus hadirkan program dan inovasi baru yang sangat inovatif. Kali ini, dibulan ramadhan 1440 Hijriyah Palm Park Hotel menggandeng para UKM hadirkan program promo bertema Berbagi Kebahagiaan Bersama UKM.

Seperti yang disampaikan M. Isa Ismail selaku GM Palm Park Hotel bahwa, gagasan mengandeng para pelaku UMK ini setelah melihat dan mendengar langsung keluhan para UKM yang dimana mereka kesulitan dalam hal pemasaran. Padahal, produk yang dihasilkan sudah sangat bagus.

“Kolaborasi ini juga salah satu upaya kami untuk turut mendukung perekonomian Jawa Timur sekaligus mendukung perkembangan usaha para UKM di Jawa Timur. Sehingga, konsep ini kemudian menjadi program CSR Palm Park Hotel,” kata Isa saat dijumpai usai buka bersama di Palm Park Hotel, Rabu, (15/05/19).

“Program ini sengaja diluncurkan di bulan ramadhan, karena ini adalah bulan yang penuh berkah dan pahala untuk saling berbagi. Dan, ini adalah kesempatan yang baik untuk mengumpulkan pahala, dengan membeli produk UKM maka dapat membantu kesejahteraan para pelaku UKM yang sudah berkolaborasi bersama kami,” tambahnya.

Promo Berbagi Kebahagiaan Bersama UKM ini berlangsung sejak minggu, 05 Mei 2019 hingga lebaran idul Fitri 1440 H nanti.

Untuk dapat menikmati promo tersebut, pengunjung cukup merogoh kocek yang sangat terjangkau yaitu 89.000/pax. Pengunjung sudah dapat menikmati menu special Palm Park Hotel sepuasnya yang disajikan secara buffet all you can eat

“Kami juga menyediakan pojok jajanan yang seluruhnya dibuat oleh beberapa pelaku UKM yang ada di Surabaya. Selain itu, Palm Park Hotel akan menjual produk UKM berupa makanan yang tahan lama dan dikemas sebagai oleh-oleh, sehingga pengunjung dapat membeli baik untuk konsumsi pribadi maupun sebagai pelengkap mudik,” terangnya.

Pada promo ini, akan disajikan roll tiwul, brownies dengan aneka topping dan produk UKM lainnya.

“Kami sangat terbuka untuk turut mendukung kemajuan UKM Jawa Timur khususnya Kota Surabaya. Apabila ada yang ingin produknya dapat berkolaborasi bersama kami, silahkan datang ke Palm Park Hotel di Jalan Kapas Kerampung 45 atau menghubungi marketing kami,” ungkap Isa penuh semangat. (Tls)