David Foster Gelar Konser Spektakuler Berkelas Internasional di Surabaya

Surabaya (wartasas.com) – Musisi legendaris asal Kanada yang telah melegenda sebagai produser rekaman, komposer, penulis lagu dan arranger, David Foster kembali menghibur pecinta musik Indonesia dengan menggelar konser spektakuler berkelas internasional.

Konser Hit Man: David Foster and Friends merupakan salah satu puncak kesuksesannya, yang menampilkan penyanyi-penyanyi ternama.

Kali ini, dalam konsernya yang akan digelar pada Kamis malam, 22 Maret 2018 di Dyandra Convention, Surabaya, David Foster juga memboyong penyanyi papan atas yakni Brian McKnight sang pelantun lagu “One Last Cry” dan Anggun, penyanyi wanita kelahiran Indonesia yang mengawali karirnya sebagai penyanyi rock, dan memiliki karir musik internasional.

Dalam kesempatan press conference yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication sebagai promotor penyelenggara konser yang bertajuk “PP Construction and Investmen HITMAN David Foster and Friends”, pada Rabu sore, 21 Maret 2018 di JW Marriot Hotel Surabaya, disampaikan bahwa, untuk konsernya kali ini, David Foster akan menggandeng musisi tanah air seperti Yura Yunita, Dira Sugandi dan Sandhy Sandoro.

Konser akbar David Foster and Friends ini rencananya akan berdurasi 3 jam yang dimulai pada pukul 20.00 wib hingga 23.00 wib. Sedangkan, untuk quota 3500 tiket yang dijual untuk penonton dengan empat kategori, yakni Kelas Diamond (5.000.000), Kelas Platinum (2.500.000), Kelas Gold (1.500.000) dan Kelas Festival (600.000) ini ludes terjual.

Hingga H-1, tiket yang telah terjual hampir mencapai angka 95 persen, sedangkan 5 persen sisanya akan dijual on the spot hari ini Rabu, (21/03).

Rajawali Indonesia Communication sebagai promotor kali ini menggandeng PT PP (Persero) Tbk sebagai sponsor utama Konser David Foster and Friends. PT PP (Persero) Tbk merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang sangat bonafide di bidang konstruksi dan investasi.

Banyak artis internasional lahir berkat tangan dinginnya David Foster. Di antaranya, Christina Aguilera, Toni Braxton, Michael Bublé, Chicago, Celine Dion, Kenny G, Josh Groban, Whitney Houston, Jennifer Lopez, Rod Stewart, Madonna, Mary J. Blige, Michael Jackson, dan masih banyak lagi. Musisi legendaris ini juga berhasil mengantongi 16 penghargaan Grammy Awards dari 47 nominasi yang diterimanya. (Tls)