BW Papilio Hotel Hadirkan Sensasi Nikmatnya Fruit Pancake dan Flag Pudding

Surabaya (wartasas.com) –  Menyambut sekaligus ingin menyemarakkan HUT RI Ke 73, Best Western Papilio Hotel Surabaya ingin memberikan nuansa berbeda namun masih kental dengan merah putih sehingga mampu memberikan daya tarik tersendiri.

Bulan Agustus 2018 Best Western Papilio Hotel Surabaya meluncurkan 2 (dua) menu baru sebagai hidangan penutup bernuansa merah putih yaitu Fruit Pancake dan Flag Pudding.

Intan Manullang Marcomm Manager Best Western Papilio Hotel mengatakan bahwa, dua menu baru yang ditawarkan ini disamping sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan RI yang telah diraih juga ingin memberikan sensasi baru dalam menikmati hidangan penutup bagi para tamu hotel.

“Setiap bulan Agustus, selalu identik dengan hari kemerdekaan RI. Semua masyarakat Indonesia menyambutnya dengan suka cita dan penuh kebanggaan. Termasuk kami dari Best Western Papilio Hotel Surabaya juga ingin menyambut dan menyemarakkan,” kata wanita cantik yang akrab disapa Intan saat ditemui di BW Papilio Hotel Surabaya, Sabtu, (04/08/18).

“Dengan menghadirkan menu penutup yang bernuansa merah putih ini, diharapkan mampu menggugah selera dan bisa membuat kita semakin mengenang jasa para pahlawan yang rela gugur rmerebut kmerdekaan RI,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Chef Rudy Hartono selaku Executive Chef menjelaskan bahwa, Fruit Pancake adalah hidangan cantik yang dibuat berlapis-lapis dan berselang-seling antara warna asli pancake yang kuning kecoklatan dengan pancake yang berwarna merah. Warna merah ini didapat dari buah naga yang dicampurkan dalam adonan. Selanjutnya, disajikan dengan penampilan yang colorful dengan topping beragam buah-buahan segar serta madu.

“Untuk hidangan kedua Flag Pudding sesuai dengan namanya, pudding ini dibuat mirip dengan bendera Indonesia. Lapis pertama berwarna merah, dan ketika digigit langsung terasa cita rasa stroberi. Sedangkan lapis kedua yang berwarna putih, didapat dari santan. Jika dimakan bersamaan pun, bisa menciptakan sensasi manis dan gurih di dalam mulut, sehingga para pembeli dijamin ketagihan,” terang Chef Rudi.

Dua menu hidangan penutup tersebut sebagai implementasi wujud kebanggan dan penghormatan terhadap bendera kebanggan RI.

“Fruit Pancake serta Flag Pudding bisa dinikmati sambil menikmati suasana senja hari di Bantimurung Sky Pool, ditemani berbagai healthy drink yang sudah kami siapkan. Atau di siang hari yang panas, bisa dinikmati di Mariposa Restaurant. Yang pasti, 2 dessert spesial di bulan Agustus ini bisa dinikmati di segala suasana,” ungkap Intan sambil tersenyum.

Untuk dapat menikmati sensasi dua menu hidangan penutup tersebut harganya pun sangat terjangkau. Cukup mengeluarkan budget IDR. 35.000/porsi sudah dapat menikmati Fruit Pancake ett per porsinya. Sedangkan, Flag Pudding hanya IDR 25.000/ per porsi. (Tls)