Big Show All New Terios di Kota Malang Disambut Meriah

Malang (wartasas.com) PT Astra Daihatsu Motor terus menunjukkan eksistensinya didunia otomotif. Baru saja dilaunching produk teranyarnya “All New Terios” sudah mendapatkan respon tinggi dan sambutan baik oleh masyarakat Indonesia.

 Hal tersebut sudah terbukti dibeberapa kota besar seperti Jakarta dan Surabaya ketika menggelar Launching “All New Terios”. Tidak ketinggalan juga di Kota Malang ketika digelar event Launching dan Big exhibition All New Terios, di Malang Town Square selama tujuh hari dari  tanggal 15-21 Januari 2018.

Selama event digelar Big Show All New Terios mendapatkan respon dan antusias besar dari warga Kota Malang dan sekitarnya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh kepala cabang PT Astra International Tbk Daihatsu cabang Malang, Stevan Kristianto.

“Sambutan masyarakat Kota Malang dan sekitarnya sungguh luar biasa atas terselenggaranya event Big Show All New Terios. Terbukti dengan diprolehnya total pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 82 unit (semua tipe Daihatsu) selama acara berlangsung,” tutur pria ramah yang akrab disapa Steven saat dihubungi via cellular.

“Untuk All new Terios sendiri, berhasi mencatatkan pemesanan sebanyak 42 unit dalam seminggu tersebut,” tambahnya.

Masih menurut Stevan, ini berarti Astra Daihatsu sangat bersyukur mendapat total 11-12 pemesanan kendaraan merk Daihatsu dalam sehari pameran dan setengah nya adalah peminat SUV Medium Daihatsu yakni All New Terios.

“Pada BIG Show All New Terios ini customer mendapatkan banyak promo menarik mulai dari paket kredit khusus selama pameran dan juga promo “Hujan Emas” yakni undian berhadiah emas untuk 18 pemesan yang beruntung,” terang Steven.

Stevan Kristianto berharap dengan diselenggarkannya event Big Show All New Terios di Kota Malang, masyarakat Kota malang dan sekitarnya semakin dekat dengan produk Daihatsu dan semakin mencintai sehingga terus menjadi pelanggan setia.

“Semoga, apa yang kami persembahkan tidak saja menjadi pilihan teman aktifitas sehari hari bagi warga kota Malang namun, juga seluruh masyarakat Indonesia. Terios sebagai Sahabat Petualang, siap menjadi “DNA” masyarakat indonesia. ,” pungkasnya. (Tls)