Best Western Papilio Hadirkan Festival Suroboyo

Surabaya (wartasas.com) – Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2017, Hotel Best Western Papilio Surabaya turut menyemarakkan dengan menyelenggarakan sebuah pagelaran dan konsep event Tahun Baru yang sangat berbeda dengan konsep Hotel lainnya.

Konsep kali ini yang diusung Hotel Best Western Papilio Surabaya adalah bertemakan  “FESTIVAL SUROBOYO”. Tema tersebut sengaja diusung agar para pengunjung hotel dapat merasakan dan mengingat nuansa kentalnya kota yang mendapatkan julukan Kota Pahlawan.

Seperti yang disampaikan Marketing Communication BEST WESTERN Papilio Hotel Intan Manullang bahwa dengan konsep Festival Suroboyo pengunjung akan dikenalkan dengan berbagai kebudayaan, venue yang indah dan terutama kulinernya.

“Kita juga akan menghadirkan masakan-masakan khas surabaya yang lama hilang, misalnya semanggi surabaya, lontong balap, dan berbagai macam masakan lainnya, kita juga menghadirkan atau memperkenalkan beberapa tempat indah disurabaya melalui sebuah frame gambar yang menarik dan sensational.” Ucap Intan ketika dijumpai dalam acara presscon, Jumat, (30/12/16).

“Dan yang menarik, semua panitia dan pihak acara termasuk talent hiburan akan menggunakan dress code Suroboyoan,” tambahnya.

Dalam acara Tahun Baru nanti, akan hadir bintang Tamu Nasional “Dodit Mulyanto” seorang stand up comedy yang saat ini lagi naik daun, juga menghadirkan Musik Top 40, MC duo terkenal disurabaya (Ayik dan Mentul), dan DJ Performance.

Dimoment akhir Tahun nanti, tepat pada saat count down semua pengisi acara dan para tamu akan naik kelokasi Swiming pool untuk melihat hiburan DJ dan juga pembagian trompet dan topi serta  juga menyaksikan count down,dance seru-seruan dan penyalahan kembang api.

“Kami harapkan, semua acara akan berjalan dengan baik dan meriah serta sukses untuk semuanya,” ungkap Intan. (Tls)

Add a Comment