Australian Tanderloin Rendah Lemak Menu Spesial Valentine Day

Surabaya (wartasas.com) – Menyambut Valentine Day, Majapahit Hotel Surabaya telah mempersiapkan menu special. Merayakan hari kasih sayang memang sangat berkesan apabila bersama orang special, apalagi sambil menikmati suasana yang romantis dan menu special.

Dalam menyambut Valentine Day yang selalu dirayakan 14 Februari, Majapahit Hotel Surabaya juga tidak ingin ketinggalan. Berbagai promo paket Valentine dan menu special siap ditawarkan kepada pengunjung.

Promotion and Communication Executive Hotel Majapahit Sabrina Tami menyampaikan bahwa Indigo Restaurant Majapahit Hotel siap menjamu para pasangan untuk menikmati Hari Kasih Sayang dengan suasana yang romantik dan menu special.

“Paket yang kami tawarkan cukup terjangkau. Hanya dengan Rp 800 ribu untuk satu couple, kami memberikan set menu valentine day yang memiliki tujuh menu makanan. Dan sudah termasuk welcome drink Love Punch yaitu campuran soda dan stroberi, juga cokelat serta  bunga mawar.” Ucap Tami ketika dijumpa Indigo Restaurant Hotel Majpahit, Selasa, (7/2/17).

Tidak itu saja, masih banyak yang diberikan seperti, Amuse Gueule, Herb Poach Prawn dan Saffron Aioli, Duo Mushroom Veloute, Orange Sorbet, Slow Roasted Grass Fed Australian Tanderloin atau Seared Tasmanian Salmon,  Waldorf Astoria Red Velvet Cake with Strawberry Ice Cream.

Executive chef Hotel Majapahit Pramu Wibawanto menambahkan, menu special yang ditawarkan adalah kombinasi sentuhan Eropa yang dipadukan dengan bahan dan bumbu khas Indonesia.

“Dari beberapa menu yang ditawarkan mungkin Slow Roasted Grass Fed Australian Tanderloin layak untuk dicoba. Kami menggunakan daging Tanderloin dari daging sapi Australia, yang dimasak dengan tingkat kematangan medium, sehingga membuat daging terasa empuk untuk dimakan,” terang Chef Pramu.

“Dan, yang terpenting daging tenderloin yang kita masak rendah lemak, sehingga nyaman untuk dinikmati bersama pasangan,” ungkapnya. (Tls)

Add a Comment