ASUS ROG Store Surabaya Sajikan Games Terlengkap

Surabaya (wartasas.com) –  Sukses menghadirkan ASUS ROG Store di Jakarta, Bandung dan Jogjakarta, ASUS kembali menghadirkan pecinta produk-produk gaming berbasis ROG di kota Surabaya.

Kini, kota Surabaya menjadi jujukan ASUS ROG Store yang ke 4 untuk memberikan sajian pengalaman mengagumkan bagi para gamers enthusiastlokal.

Dalam acara ceremonial ASUS ROG Store pada Kamis, 1 Desember 2016, di At Joe Monster Machine, Hi Tech Mall, lantai dasar, blok A1 no. 07, jalan Kusuma Bangsa Surabaya, tampak hadir Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia, Willy Hendrajudo, Windows Business Group Head, Microsoft Indonesia dan dan Otto Herman Bastian owner Joe Monster Machine.

1

Seperti yang disampaikan Country Product Group Leader, ASUS Indonesia Juliana Cen, ASUS ROG Store merupakan wadah yang secara khusus disediakan oleh ASUS bagi para gamer untuk melihat dan mendapatkan informasi dari produk-produk ROG yang beredar di Indonesia.

“Tidak hanya notebook saja, namun juga berbagai perangkat lain seperti ROG gaming monitor, ROG aksesoris, ROG komponen dan lain-lain.” Ucap Juliana.

“Lini Republic of Gamers sendiri sudah diperkenalkan oleh ASUS sejak tahun 2006 dengan memperkenalkan motherboard ASUS ROG Crosshair, yang secara spesifik ditujukan untuk kebutuhan gaming dan hardcore overclocking,” tambahnya.

3

Dikembangkan oleh para ahli R&D terbaik, ditambah dengan feedback dari komunitas ROG, membuat ASUS ROG menjadi brand dan komunitas yang melegenda di dunia. Dalam rangka memberikan pengalaman gaming terbaik kepada para pengguna, ASUS juga bekerjasama dengan Microsoft menghadirkan perangkat-perangkat yang telah di-bundling dengan Windows 10.

Dikesempatan yang sama, Willy Hendrajudo, Windows Business Group Head, Microsoft Indonesia mengatakan, Windows 10 hadir dengan DirectX 12, sebuah API (Application Programming Interface) yang membantu pengguna untuk mendapatkan tampilan game yang lebih stabil, disertai dengan peningkatan kualitas grafik serta suara.

“Windows 10 sendiri adalah platform yang diciptakan untuk berbagai kebutuhan salah satunya adalah gaming,” sebut Willy.

Ditambahkan Otto Herman Bastian owner Joe Monster Machine, bahwa sengaja dipilih lokasi di hitech Mall Surabaya, disamping memiliki luas mencapai 32,67 m2, Surabaya kini menjadi sebuah kota yang terkenal mulai banyak melahirkan bibit-bibit startup teknologi yang berhasil meraih berbagai penghargaan hingga di tingkat Asia Pasifik.

“Salah satunya adalah startup yang terkenal dengan produknya Cubeacon Box,” urai Herman Bastian.

ROG Store beroperasi dari hari Senin-Jumat pukul 10.00-18.00 wib. Khusus hari Sabtu, kami buka pukul 10.00 wib dan Minggu pukul 11.00 wib.

Bersama dengan peresmian ROG Store Surabaya ini, ASUS juga mengundang Donna Visca sebagai brand ambassador untuk ROG untuk hadir meresmikan wadah komunitas gamers terbaru tersebut. Donna sekaligus akan menggelar meet and great dengan ROG fans yang ada di Surabaya dan sekitarnya. (Tls)

Add a Comment