Liburan Akhir Tahun, Lenmarc Hadirkan Ice Skating

Surabaya (wartasas.com) – Menjelang akhir tahun, semua lokasi menawarkan berbagai program untuk menarik minat masyarakat untuk berlibur dan berwisata. Namun, Lenmarc Mall Surabaya mencoba memberikan nuansa yang beda bagi warga kota Surabaya.

Lenmarc Mall Surabaya kali ini untuk menyambut masa libur panjang, Natal dan Tahun Baru, menghadirkan Ice Skating dengan nuansa salju eropa. Tidak hanya itu saja, Sinterklas datang dengan cara berbeda bukan lagi naik kereta yang di tarik kijang-kijangnya namun dengan landy santa meluncur di atas ice Atrium Lenmarc Mall Surabaya.

Seperti yang disampaikan Manager Komunikasi Lenmarc Mall Kukuh F. Soeharno, ketika dijumpai di lokasi Ice Skating Lenmarc mengatakan, bahwa tahun ini Lenmarc Mall mencoba mengusung permainan Ice Skating untuk menymbut libur panjang.

“Dan tidak saja Ice Skating yang kita hadirkan, namun kita sengaja menghadirkan Sinterklas beserta teman temannya untuk menghibur pengnjung sehingga lebih menarik perhatian.” Kata Kukuh.

Ice Skating akan hadir di Lenmarc Mall Surabaya hingga 8 Januari 2017. Dan, nantinya akan ada drama musikal yang berjudul gadis korek api yang hadir pada weekend.

“Setiap hari sampai tanggal 8 Januari akan ada 16 sesi untuk masuk iceland dan bermain ice skating menari bersama Sinterklas dengan durasi 30 menit per sesi, tapi khusus weekend ada drama musikal yang digelar pukul 7 malam,” tambahnya.

Kehadiran Sinterklas dan Lady dengan berpakain serba khas Natal, mampu mendapat simpati dan mengundang gelak tawa pengunjung Mall Lenmarc.

Arena ice Skating yang berukuran 12m x 25m cukup luas sehingga, mampu membuat pengunjung leluasa berseluncur.

“Untuk sepatu skating, kami sudah menyediakan ukuran mulai anak umur 12 hingga orang dewasa,” urai Kukuk.

Mereka juga menyediakan pelatih untuk membimbing pengunjung yang tidak bisa sama sekali berseluncur di es. Jadi pengunjung tidak perlu khawatir ketika ingin bermain ice skating dan terjatuh, karena para pelatih akan sellau mendampingi.

Ice Skating akan dibuka mulai pukul 10.00 wib hingga 21.30 wib setiap hari. Ada 16 sesi hingga pukul 21.30 dengan tiap sesi terdiri atas 30 menit. Terdapat jeda 15 menit setiap sesi yang digunakan untuk pergantian pengunjung dengan harga setiap kali main 60 ribu rupiah. (dwi)

Save

Save

Add a Comment