Lewat Jalan Sehat Praya, XL Sosialisasi Super Ngobrol Baru di Lombok

Mataram (wartasas.com) – Selain terus memperluas layanan 4G LTE di berbagai wilayah Indonesia, XL Axiata juga meluncurkan produk barunya “Kartu Perdana Super Ngobrol Baru”.  Untuk memperkenalkan produk baru tersebut, XL mengadakan sosialisasi.

Kali ini, sosialisasi XL dilakukan di Alun-Alun  Tastura, Praya, Lombok Tengah pada Minggu, 20 Agustus 2017 dengan dimeriahkan acara “Jalan Sehat Praya”.  Tampak turut hadir dalam acara, Wakil Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri, S.IP , GM Sales Operation Bali Nusra XL Budi Utama Lubis dan Owner M-Jek Angga Pramana Jaya, S.Kom, MM.

Dalam sambutannya, Budi Utama Lubis, General Manager Sales Operation Bali Nusra XL mengatakan, bahwa acara sosialisasi “Produk Super Ngobrol” ini dilaksanakan di area Lombok karena XL melihat potensi pengguna smartphone di area ini cukup besar dan pertumbuhan pelanggan data mencapai 42%.

“Hal ini sesuai dengan tujuan dari diluncurkannya produk ini yaitu untuk mendorong pelanggan beralih ke layanan Data.  Harapan kami dengan adanya produk ini dapat memberikan kemudahan pelanggan untuk berkomunikasi serta pelanggan tidak perlu khawatir karena tariff nelpon dan SMS nya murah, bisa digabung juga dengan Paket Data sesuai kebutuhan Pelanggan.” Kata Budi dalam sambutannya, Minggu, (20/8/17).

“Untuk menunjang peningkatan layanan Data di Area Pulau Lombok, XL Axiata sudah menyediakan tidak kurang dari 398 BTS 4G untuk melayani sekitar 2 Juta pelanggan. Sampai akhir 2017, layanan 4G LTE di area ini ditargetkan akan dilayani lebih dari 415 BTS 4G,” tambahnya.

Dikesempatan sosialisasi tersebut, XL menjelaskan manfaat yang bisa ditawarkan dalam program ini berupa gratis nelpon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, nelpon Rp 1/detik ke operator lain, Rp 50 per SMS ke operator lain, dan akses internet Rp 50/MB.

“Selain itu, pelanggan masih akan mendapatkan manfaat berupa gratis nelpon tanpa batas melalui WhatsApp dan LINE, gratis akses YouTube 100MB/bulan, serta gratis berlangganan dan akses ke program XL,” terang Budi.

Dengan tersedianya Perdana Super Ngobrol Baru dan fasilitas koneksi XL 4G LTE di Pulau Lombok, kini masyarakat bisa semakin memaksimalkan pemanfaatan keunggulan teknologi digital guna meningkatan produktifitasnya, baik untuk kepentingan ekonomi bisnis, maupun tujuan sosial, juga hiburan.

Bersamaan dengan acara ini juga dilakukan penandatangan MOU antara XL dengan M-Jek, dihadapan ribuan peserta Jalan Sehat Praya. Kerjasama ini antara lain : memberikan kemudahan Upgrade SIM Card 4G yakni pengiriman ke lokasi pelanggan dan sebagai channel pembelian XL GO dan XL HOME yang bisa langsung dikirim ke rumah pelanggan.

“Dengan adanya kerjasama berbasis Online ini pelanggan dapat lebih mudah untuk melakukan Upgrade SIMCARD 4G dan beli XL GO ataupun XL Home, pelanggan hanya cukup install aplikasi M-JeK di Playstore ataupun App Store untuk menikmati layanan ini,” pungkasnya. (Ind/Tls)