Lenmarc Mall Surabaya Turut Ramaikan Hari Pers Nasional

Surabaya (wartasas.com) – Dalam rangka turut menyambut Hari Pers Nasioanal 2017, Lenmarc Mall Surabaya mengundang seluruh media baik Online, Cetak maupun Televisi yang ada di kota Surabaya untuk mengikuti Gathering.

Acara Gathering bersama media yang diselenggarakan Rabu, 8 Pebruari 2017 di Food Channel Restaurant Lenmarc Mall Surabaya bertujuan ingin menjalin tali silaturahmi yang lebih baik lagi dengan para awak media.

Marketing Communication Manager Kukul F. Soeharno mengatakan, bahwa tujuan acara gathering ini disamping menyambut Hari Pers Naional sekaligus ingin menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan teman teman media.

“Media merupakan sahabat terbaik kami yang selaku membantu untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat luas. Dan kami berharap, dengan hubungan baik ini, mampu mensupport Lenmarc Mall Surabaya menjadi lebih baik lagi.” Ucap Kukuk saat ditemui dalam acara gathering, Rabu, (8/217).

Masih kata Kukuk, Lenmarc Mall akan terus menambah tenant tenant baru untuk meramaikan suasana sekaligus memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat yang berkunjung di Lenmarc Mall.

Bahkan, Lenmarc juga sudah membangun Transmart serta Lenmarc juga akan memiliki wahana bermain baru yang juga dikelola oleh satu jaringan perusahaan dengan Transmart, Mini Trans Studio.

“Untuk Transmart ditargetkan akhir April atau paling lambat awal Mei dapat beroperasi. Sedangkan untuk Mini Trans Studio, sebelum puasa atau libur sekolah sudah harus jadi,” terang Kukuk.

Untuk Transmart rencananya akan dibangun di lantai lower ground (LG) dan lantai ground (G) Lenmarc Mall. Sedangkan untuk Mini Trans Studio akan dibangun di lantai dua.

Diharapkan, dengan berdirinya Transmart maupun Mini Trans Studio akan menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pengunjung. Sehingga, semakin menarik masyarakat untuk datang ke Lenmarc Mall Surabaya.

“Dan itu akan lebih memperjelas konsep Lenmarc Mall, yaitu “One stop shopping” dimana pengunjung selain berbelanja, sekaligus menjadi tempat hiburan dan bermain,” pungkasnya. (Tls)

Add a Comment