Lenmarc Mall Ajak Anak Panti Asuhan Rasakan Sensasi Bermain di Wahana KidCity

Surabaya (wartasas.com) – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1439 H sekaligus sebagai ajang menjalin tali silaturahmi, Lenmarc Mall Surabaya kembali menggelar acara Buka Bersama (bukber) dengan anak panti asuhan dan media.

Acara Bukber bersama anak panti asuhan yang diselenggarakan pada senin, 04 Juni 2018 di Ganesha Room Lenmarch Mall Surabaya mengundang 50 anak panti dari Panti Asuhan Nurul Yaqin dan Panti Asuhan Al Uswah Surabaya.

Jesica Juwono Marketing Manager Lenmarc Mall Surabaya menyampaikan bahwa, kegiatan bukber sekaligus menyantuni anak yatim di bulan ramadhan merupakan agenda rutin setiap tahun sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian.

“Ramadhan menjadi momen bagi banyak orang untuk berbagi dengan sesamanya terutama mereka yang kurang beruntung. Salah satunya dengan anak yatim piatu,” kata Jesica saat dijumpai disela sela acara bukber, Senin, (04/06/18).

“Dan, ini merupakan agenda rutin setiap tahun. Dengan mengundang panti asuhan secara bergiliran, agar lebih merata. Kami memilih panti yang minus dari segi pemberi donator,” tambahnya.

Masih menurut Jesica, bahwa tujuan diadakan acara ini tidak lain adalah untuk berbagi kebahagiaan dengan adik- adik panti, dimana mereka anak-anak kurang beruntung, supaya mereka bisa merasakan kebahagiaan seperti yang lain, terutama di bulan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri nanti.

Ditempat yang sama, Kukuk F. Soeharno Marcomm Manager Lenmarc Mall Surabaya juga menambahkan, bahwa kegiatan ini tidak saja buka bersama tapi adik adik panti asuhan juga diajak bermain bersama dengan merasakan sensasni permainan di wahana yang ada di KidCity Lenmarc Mall.

“Sebelum buka puasa bersama. kami mengajak mereka bermain di wahana yang ada di KidCity Lenmarc Mall. Diharapkan, mereka juga dapat turut merasakan kebahagiaan dapat bermain diwahana KidCity,” terang Kukuk.

“Semoga,. Dengan hal kecil yang kami lakukan ini dapat memberikan dampak positif yang sangat besar bagiadik adik panti. Dan, semoga tahun depan kami masih dapat melakukan hal yang sama dengan yang lebih besar,” imbuhnya.

Diakhir acara, Lenmarc Mall juga memberikan bingkisan sembako dan tali asih kepada anak anak panti asuhan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. (Ros/Tls)